Nasdem Deklarasikan Diri Dukung Ikbar, Dibarengi Pelantikan Ketua DPD Kabupaten Mojokerto – SEKILAS MEDIA

Nasdem Deklarasikan Diri Dukung Ikbar, Dibarengi Pelantikan Ketua DPD Kabupaten Mojokerto

Nasdem Deklarasikan Diri Dukung Ikbar, Dibarengi Pelantikan Ketua DPD Kabupaten Mojokerto
Prosesi penyerahan bendera Pataka partai Nasdem, dari ketua lama Rindawati diberikan ketua baru pereode 2020-2025 Suwandi F SH, SE, M. Hum

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Acara pengukuhan deklarasi mendukung Bakal Calon Bupati Mojokerto, pasangan H Ikfina Fahmawati dan Wakilnya H Muhammad Albarra (Ikbar) , Minggu (26/7/2020) digelar digedung institut KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, dalam prosesi acara kali ini dibarengi dengan pelantikan pengurus DPD Kabupaten Mojokerto pereode 2020-2025.

Dalam kesempatan kali ini selain dihadiri dari seluruh pengurus Kecamatan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-kabupaten Mojokerto, juga tampak hadir Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto H Suwandi.F,SH,SE,M.Hum, Ketua DPP Nasdem Dossy Iskandar, Ketua DPW Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, tak ketinggalan Kedua bakal Calon Bupati Mojokerto pasangan IKBAR turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Sebelum acara Deklarasi dukungan Ikbar berlangsung, acara diawali dengan pelantikan Ketua DPD Kabupaten Yang baru Suwandi F SH,SE, M. Hum ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Partai Nadem, dari ketua sebelumnya Rindawati diberikan kepada Ketua terpilih pereode 2020-2025 Yakni Suwandi F.

Dalam sambutannya Ketua DPD Kabupaten Mojokerto Suwandi.F,SH,SE,M.Hum menyampaikan, dibarengi dengan yel-yel nya bakal memenangkan pasangan Ikbar sebagai Bupati Mojokerto, perlu diketahui pasangan yang diusung Nasdem selama ini selalu menang, ” jelasnya.

Ditambahkan Suwandi, dengan kemenangan Ikbar agar bisa membawa Kabupaten Mojokerto yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, lanjut Suwandi, Nasdem bakal mendukung Ikbar bersama para buruh, Aktifis dan Tokoh masyarakat yang ada dikabupaten Mojokerto,” tegasnya. (wo)

SEKILAS MEDIA