Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Gabungan Gelar Pasukan Pengaman Idul Adha 1441 H 2020 M – SEKILAS MEDIA

Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Gabungan Gelar Pasukan Pengaman Idul Adha 1441 H 2020 M

Danrem 082/CPYJ Pimpin Apel Gabungan Gelar Pasukan Pengaman Idul Adha 1441 H 2020 M

Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin Apel Gabungan Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Adha tahun 2020, bertempat di Alun-Alun Kota Mojokerto, Kamis (30/07/2020).

Apel gelar pasukan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini dilaksanakan untuk menjamin Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) perayaan Hari Raya Idul Adha yang aman dan nyaman, sedangkan fokus utama pengamanan Hari Raya Idul Adha tahun ini adalah penegakan disiplin dan Kepatuhan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Mojokerto dan umumnya wilayah Republik Indonesia.

Danrem juga menyampaikan, “Dalam masa pandemi Covid-19 untuk mencegah kerumunan masa maka kita bersama-sama menjaga dan mengantisipasi akan adanya takbir keliling. Memang kita bersama berharap malam ini tidak ada takbir keliling, jika ada yang melaksanakan takbir keliling agar dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing”.

Kolonel Inf M.Dariyanto juga menyampaikan penekanan kepada peserta apel gabungan, agar jangan melakukan tindakan kekerasan akan tetapi dengan tindakan persuasif, dengan cara menghimbau kepada masyarakat dalam masa pandemi Virus Corona ini tidak perlu melakukan takbir keliling.

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Komandan Korem 082/CPYJ. Ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan Apel Gelar Pasukan.

Hadir pada acara Apel Gelar Pasukan ini
Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S. H. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi
Para Kasi Korem
Wakil Wali Kota Mojokerto bapak A. Rizal Zakaria
Dan pejabat Pemkot Mojokerto.

Adapun susunan pasukan apel terdiri dari,
– 1 SST Anggota Kodim 0815/ Mojokerto.
– 1 SST Denpom Mojokerto.
– 1 SST lantas Polresta Mojokerto.
– 1 SST Dishub Kota Mojokerto.
– 1 SST Satpol PP Kota Mojokerto.
– 1 SST Pok gabungan kendaraan bermotor TNI Polri. (Penrem CPYJ)

SEKILAS MEDIA