GL Kontra Vario, Begini Kronologi Laka Lantas di Kandat Kediri – SEKILAS MEDIA

GL Kontra Vario, Begini Kronologi Laka Lantas di Kandat Kediri

GL Kontra Vario, Begini Kronologi Laka Lantas di Kandat Kediri

 

Kediri, Sekilasmedia.com
Laka Lantas terjadi di Jalan Raya beraspal Kediri – Blitar tepatnya depan ” Swalayan Surya” Desa Kandat, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, pada Minggu 02 Agustus 2020.

Kapolsek Kandat AKP MS. Yusuf, S.H melalui Kasi Humas Bripka Sugianto, S.H mengatakan, dalam kecelakaan pukul 09.00 WIB ini melibatkan dua sepeda montor. Yakni sepeda montor Honda GL Nopol AG 6774 GW yang dikendarai oleh Riki Sulistriantoro (21), laki – laki, alamat Dusun Galuhan, Rt 03/03, Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri berboncengan dengan Rian Lambang Prakoso (18),laki – laki, Pelajar, alamat Dusun Tulungrejo, Rt 02/01, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Dan Honda Vario No N 51836 HHQ yang dikendarai oleh Dodot Hendarto, (59),laki – laki, Purna PNS, alamat Dusun Dungpong, Rt 20/07, Desa Cendono, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yang membonceng kedua anaknya.

” Kronologinya adalah semula kendaraan sepeda montor Honda Vario berjalan dari arah selatan ke utara berusaha membelok ke kanan (ketimur),” imbuhnya.

Dijelaskan, posisi sepeda montor Honda Vario sudah menyerong, bersamaan itu dari belakang / arah selatan ke utara sedang melaju kendaraan Sepeda montor Honda GL dengan kecepatan sedang akan mendahului sepeda montor Honda Vario tersebut. Namun karena jarak yang sangat dekat maka terjadilah kecelakaan di TKP tersebut.

” Dari insiden tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka luka tanganya, dahi kanan, dan lutut kanan. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda GL mengalami luka pada mulut, dahi dan tangan,” ungkapnya.

Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi langsung menggelar olah TKP, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan, menolong korban dibawa ke Rumah Sakit dan memintai keterangan para saksi. (hernowo)

SEKILAS MEDIA