Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / POLISIKU

Rabu, 5 Agustus 2020 - 05:23 WIB

Polres Mojokerto Kota Bhakti Sosial Bagikan Obat Tradisional dan Sembako di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo

 

Jajaran Polres Mojokerto Kota saat memberikan bantuan obat tradisional dan sembako kepada tenaga medis, petugas pemulasaran jenazah covid-19, dan relawan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo.

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi menggelar bhakti sosial dengan membagikan obat tradisional Linhua dan paket sembako, Rabu (05/08/2020) di  RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Bhakti sosial ini digelar sebagai bentuk perhatian Polres Mojokerto Kota kepada tenaga medis, petugas pemulasaran jenazah Covid-19, dan para relawan. Ada sebanyak 120 box obat tradisional Linhua yang diberikan Kapolres, dan diterima langsung oleh Wakil Direktur RSUD Ibu dr Triastutik, S.PA. Sementara 30 paket sembako diterima oleh petugas pemulasaran jenazah dan para relawan.

Selain memberikan paket sembako, Kapolres Mojokerto Kota juga memberikan Vitamin, Suplemen dan Susu.

“Semoga Paket sembako, vitamin, suplemen dan susu tersebut dapat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan keluarga di rumah,” ujar Kapolres.

Dalam kunjungannya, AKBP Deddy Supriadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tenaga medis, petugas pemulasaran jenazah, dan relawan Covid-19 yang selama ini berjuang secara tulus dan ikhlas dalam membantu pasien, dan ikut mencegah penyebaran virus corona.

“Mohon dipedomani terkait Pemulasaran Jenazah pasien Covid-19, sesuaikan dengan agama yang dianut pasien, tehnik pemulasaran dan pemakaman sesuai Syariat agama pasien,” jelasnya.

” Tetap semangat walaupun tugas yang dilaksanakan para Petugas Pemulasaran Jenazah ini sangat beresiko, namun demikian tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP Protokol Covid atau Protokol Kesehatan,” kata Kapolres.

Ucapakan khusus juga diberikan kepada rumah sakit yang selama ini cukup baik bekerja sama dengan Polres Mojokerto Kota.

“Kepada seluruh Tenaga Medis RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dan RS Kamar Medika Kota Mojokerto, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama sinergitas yang sudah berjalan selama ini terkait Penanganan pasien Covid-19,” pungkasnya. (wo)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Pembekalan Satuan Linmas Untuk Mendukung Pemilukada Kota Blitar

POLISIKU

Polsek Dawarblandong Jaring Pengguna Jalan Tak Patuhi Prokes

POLISIKU

Kapolsek Gampengrejo Salurkan Zakat Fithrah Dengan Cara Blusukan

POLISIKU

Pelepasan Purna Tugas Aiptu Gani Polsek Pagak – Polres Malang

POLISIKU

Polsek Gedeg Jaring Lima Pelanggar Prokes

POLISIKU

Kapolda Jateng Meresmikan Gedung Sarsipol dan Poliklinik Polres Banjarnegara

POLISIKU

Tinjau Kampung Tangguh di Wonokromo, Ini Pesan Kapolda Jatim

POLISIKU

Polri Lakukan Penelitian GASBIN Guna Peningkatan Kemampuan Penyidik Dalam Ilmu Lingusitik