Raja’ie Resmikan Gudep Tangguh SMK Bina Husada Pamekasan – SEKILAS MEDIA

Raja’ie Resmikan Gudep Tangguh SMK Bina Husada Pamekasan

Raja’ie Resmikan Gudep Tangguh SMK Bina Husada Pamekasan

 

PAMEKASAN, Sekilasmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-59, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’ie selaku Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Pramuka kabupaten pamekasan meresmikan Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) SMK Bina Husada sebagai Gudep Tangguh, Sabtu (15/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Raja’ie berharap pemuda harus tangguh dan siap menolong dalam segala hal.

“Pemuda atau anak Pramuka itu harus tangguh dalam segala hal, apalagi saat ini kita sedang menghadapi covid-19, semoga adik-adik benar-benar siap menjadi generasi tangguh, tangguh maksudnya dengan segala hal. Tangguh itu tidak kenal panas, tidak kenal lelah, tidak kenal ngantuk siap menghadapi segalanya,” papar Ketua Kwarcab H. Raja’ie

Deasy Taurusita Waka Kurikulum SMK Bina Husada dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih dan sangat bersyukur atas amanat yang telah dipercayakan kepada SMK Bina Husada untuk dinobatkan menjadi gudep tangguh di kabupaten Pamekasan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kwarcab dan Polres Pamekasan yang mempercayakan Gudep Tangguh di SMK Bina Husada, dan harapan kami dengan Gudep Tangguh dengan sarana yang kami miliki bisa menjalankan peran untuk melawan penyebaran covid19,” sambut Deasy di hadapan undangan launching Gudep Tangguh. (Bejo)

SEKILAS MEDIA