Viral, Banci Mojosari Naik Motor Dijalan Raya Setengah Telanjang Tanpa Helm – SEKILAS MEDIA

Viral, Banci Mojosari Naik Motor Dijalan Raya Setengah Telanjang Tanpa Helm

Viral, Banci Mojosari Naik Motor Dijalan Raya Setengah Telanjang Tanpa Helm
Waria saat naik motor beat dengan berbusana hot dijalan raya

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Lagi Viral di sosial media WhatsAap, seorang banci atau waria naik motor Beat dengan setengah telanjang dan tidak memakai helm dijalan raya, Vidio itu dengan durasi waktu satu menit. Tampak dalam Vidio,Waria yang akrap dipanggil Jibon asal Mojosari itu naik motor hanya menggunakan baju bikini dan memamerkan BH nya yang serba kerlap-kerlip tanpa busana penutup lainnya.

Kejadian mencari sensasi naik motor tanpa helm dengan busana serba hot bukan kali yang pertama, sebelumnya juga pernah dilakukan oleh penyanyi dangdut, mandi dengan naik motor di jalan raya tanpa helm dan sempat dipanggil pihak Polres Mojokerto.

Dari informasi yang diterima Sekilasmedia.com, waria naik motor setengah telanjang tersebut adalah salah satu kelompok Trio Omplong yakni 3 penyanyi dangdut asal Mojosari yang lagi naik daun.

Salah satu personil Trio Omplong yang kerap dipanggil Mak Ida membenarkan, ” Iya Jibon lagi ber atraksi mas, arep budal tanggapan,” ungkap IDA.

Ditanya kapan Jibon melakukan atraksi bersepeda motor dengan busana yang serba hot, Ida menyampaikan, bahwa hal itu dilakukan kemarin lusa, pada Minggu (13/9/2020) dijalan area Stadion Mojosari, saat itu Jibon mau mau berangkat manggung, ” Jelasnya.

Seperti terlihat dalam Vidio, Selain menggunakan pakaian yang serba hot, Banci tersebut saat naik motor juga tanpa mamakai helm dan menggunakan masker. (wo)

SEKILAS MEDIA