Kasus 5 Jenasah ABK KM. Starindo Jaya Maju, Ini Penjelasan Polisi – SEKILAS MEDIA

Kasus 5 Jenasah ABK KM. Starindo Jaya Maju, Ini Penjelasan Polisi

Kasus 5 Jenasah ABK KM. Starindo Jaya Maju, Ini Penjelasan Polisi

 

Jakarta, Sekilasmedia.com –Polres Kepulauan Seribu Jakarta Utara, menggelar Konrensi Pers terkait Penemuan 5 jenasah (ABK )Anak buah kapal KM, Starindo Jaya Maju VI yang sempat menggegerkan warga Kabupaten Kepulan Seribu Provinsi DKI Jakarta.

Dalam konfrensi pres Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Morry Ermond, di dampingi Kasat Reskrim AKP.,Fahmi Amrullah menjelaskan bahwa Kecil kemungkin kematian ABK tersebut diakibatkan Pembunuhan karena di tkp juga ditemukan miras oplosan yang telah tercampur dengan minuman berenergi.

” Kecil kemungkinan terjadi Pembunuhan terhadap 5 ABK kapal tersebut karena kita menemukan miras oplosan di sekitar KM.Starindo Jaya Maju” Ujar Kapolres di Pelataran Polres Kepulauan Seribu DKI Jakarta. (21/9/2020).

sementara itu Kasat Reskrim AKP (Ajun Komisaris Polisi) Fahmi Amrullah menerangkan bahwa saksi-saksi yang di mintai keterangan terkait miras oplosan tersebut di dapatkan dari korban sendiri.

“Saya tanyakan kepada saksi-saksi dari mana mendapatkan miras oplosan tersebut saksi mengatakan yang beli korban, yang racik korban dan yang minum korban sendiri ” ujar Fahmi Amrullah .

SEKILAS MEDIA