Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Sosial

Jumat, 25 September 2020 - 23:13 WIB

BNI KC Pamekasan Bagikan 650 Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Duafa

 

Pamekasan, Sekilasmedia.com – Di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda disebagian besar daerah di Indonesia khususnya di Jawa Timur, BNI KC (Bank Negara Indonesia Kantor Cabang) Pamekasan hadir ditengah-tengah masyarakat dengan program peduli sosialnya yakni program bantuan “BNI BERBAGI”.

Djony Santoso selaku wakil pimpinan BNI KC Pamekasan mengatakan bahwa hadirnya program ini untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat disaat pendemi.

“Program BNI BERBAGI ini dilaksanakan untuk sedikit membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat, dan juga sebagai wujud kepedulian sosial BNI terhadap sesama.” Terangnya sesaat setelah acara penyerahan secara simbolis di salah satu yayasan binaan BNI KC Pamekasan. (25/09/2020)

Lebih lanjut Djony (sapaan akrabnya) berharap dengan adanya program ini selain bisa membantu masyarakat tetapi juga bisa lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara BNI dan masyarakat.

“Harapan besar kami dengan adanya pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban dan membantu sesama dan tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat terlebih saat ini dalam kondisi bangsa kita yang sedang mengalami musibah virus pandemi covid-19.” Imbuhnya.

Sementara itu, M. Ramli Roly Eko S. (Ketua Dewan Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI Pamekasan) yang juga turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa pihak BNI KC Pamekasan siap melayani dan membantu masyarakat atau yayasan dengan berbagai program unggulannya salah satunya dengan program BNI BERBAGI ini.

“BNI BERBAGI memang di disign untuk membantu melayani masyarakat, baik itu perseorangan atau berbentuk yayasan, intinya kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu dan melayani.” Pungkasnya mengakhiri wawancara dengan beberapa awak media.

(Bejo)

Share :

Baca Juga

Sosial

Curhat Seorang PKL Kediri Terkait Bantuan Sosial :  Saya Belum Terima Bantuan Apapun

Sosial

*Dandim 0815 Berikan Motivasi Belajar Siswa SDN Jembul*

Sosial

17 Tahun Menderita Hidrosefalus, Warga Kendal Kini Mulai Dapat Bantuan Donasi

Sosial

*Hari Libur Bukan Halangan, Satgas TMMD Mojokerto Tetap Berkarya*

Sosial

Warga Satu Kampung di Sidoarjo Ramai-ramai Gotong-royong Bangun Rumah milik Warga Yang Terbakar

Sosial

BPJAMSOSTEK Donasikan Bantuan Beras Sebanyak 20 ton dan Sembako Melalui Pemprov Jatim

Sosial

*Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi TMMD Desa Jembul – Mojokerto*

Sosial

*Lihat Ini ! Kedekatan Satgas TMMD Mojokerto Dan Warga*