Ultah Sekilas Media Digebyar Di Villa Asia Jaya – SEKILAS MEDIA

Ultah Sekilas Media Digebyar Di Villa Asia Jaya

Ultah Sekilas Media Digebyar Di Villa Asia Jaya
Tumpeng diberikan kepada pimpinan Sekilas media oleh Forkopimda  Mojokerto
Foto Tumpeng diberikan kepada pimpinan Sekilas media oleh Forkopimda Mojokerto


Mojokerto,Sekilasmedia.com
-Tak terasa Sekilasmedia.com sudah genap di usia 4 tahun, Rabu (30/9/2009), ditahun ke 4 ini Sekilasmedia.com menggebyar Ultahnya di Villa Asia Jaya Pacet-Mojokerto, acara dihadiri dari utusan perwakilas Biro di seluruh pelosok Nusantara.

Di usia yang ke 4 ini, Sekilas Media tetap mengambil tema bekerja lebih profesional, artinya disetiap berita yang ditayangkan berdasarkan fakta yang ada dan tidak hoax, sebab Sekilasmedia.com adalah salah satu media online yang sudah bisa menjalankan sesuai dengan fungsi persnya yakni memberikan informasi kepada masyarakat, edukasi, hiburan dan juga sebagai kontrol sosial,” ungkap Nyoto Wibowo selaku pimpinan Sekilasmedia.com,dalam sambutannya.

Dalam Ultah Sekilasmedia.com yang ke 4 ini selain dihadiri oleh para awak media biro kabupaten/Kota, tampak hadir jajaran Forkopimda maupun forkompimca setempat.

Kepala Disporabudpar Amat Susilo,menggantikan Bupati yang berhalangan hadir menyampaikan, ucapan selamat Ulang tahun yang ke 4, dan sukses selalu. Sekila
s media adalah salah satu media online yang sudah bekerja secara profesional, dibuktikan hampir semua instansi baik TNI, Polisi maupun Pemerintah sudah bekerjasama terkait pemberitaan kegiatan Forpimda, ” jelasnya.

Ya.. Sekilasmedia.com inilah sudah bisa menunjukkan media yang profesional, jadi media adalah mitra pemerintah dan jangan sampai jadi media yang menakut-nakuti pemerintah,” ungkapnya.

Sekedar diketahui dalam ultah sekilasmedia.com yang ke 4 ini, selain hadir para awak media dari biro kabupaten/Kota, Forkompimda juga hadir dari para aktivis, komunitas AAOCI, serta acara juga dimeriahkan oleh PAMMI ( Persatuan artis melayu dangdut Indonesia). (red)

SEKILAS MEDIA