Polres Tulungagung Gencar Baksos di Tengah Pandemi – SEKILAS MEDIA

Polres Tulungagung Gencar Baksos di Tengah Pandemi

Polres Tulungagung Gencar Baksos di Tengah Pandemi

 

TULUNGAGUNG, Sekilasmedia.com – Kepolisian Resort (POLRES) Tulungagung melalui Bidang Humas melaksanakan sosialisasi, dan edukasi, guna  mendorong semangat beraktifitas dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan protokol kesehatan di masa terdampak pandemi covid-19, serta memberikan bantuan sosial paket sembako di wilayah Desa Domasan, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung;(03/10/2020).

Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., melalui Paur Subbag Humas, IPTU. Nenny Sasongko, S.H., menyampaikan bahwa, untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Tulungagung guna mendorong semangat beraktifitas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, merupakan salah satu bentuk upaya POLRI, Polres Tulungagung dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta mendorong masyarakat dalam pemulihan ekonomi maju.

“Giat ini bertujuan ntuk membangkitkan semangat beraktifitas masyarakat dalam mengembangkan produktivitasnya agar dapat memenuhi kesejahteraan bersama. Karena sudah terlalu lama kita terpuruk dikarenakan pandemi 19, Maka saatnya kita bangkit untuk meraih kesejahteraan kembali,” tuturnya.

Menurut IPTU Nenny, dengan melaksanakannya giat tersebut juga untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk kepentingan masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi.

“Giat ini merupakan salah satu bentuk upaya POLRI, Polres Tulungagung dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta mendorong masyarakat dalam pemulihan ekonomi. Masyarakat harus segera dibangkitkan untuk mendorong semangat beraktifitas dalam meningkatkan kesejahteraannya,” terang Nenny.

Dari pantauan sekilas media.com, dalam kegiatan tersebut juga di lakukan pemberian paket sembako kepada beberapa penyandang Difable, Tuna netra, Stunting, orang jompo, dan tenaga buruh yang dilakukan secara langsung dengan sistim door to door, atau dari rumah kerumah.

“Ada, tidak kurang 50 paket sembako yang kami bagikan. sebagai bentuk kepedulian kami dari Polres Tulungagung, semoga dapat bermanfaat,” ujarnya.

IPTU Nenny berharap, sebagai upaya pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19, masyarakat untuk tetap semangat dalam bekerja untuk pemulihan ekonomi guna mencapai kesejahteraan bersama.

“Masyarakat untuk tetap bersemangat beraktifitas, mengembangkan produktivitasnya agar dapat memenuhi kesejahteraan bersama di tengah masa pandemi,” harapnya. (mis)

SEKILAS MEDIA