Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Pariwara

Minggu, 4 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Warga Keluhkan Jalur Malang-Lumajang yang Macet Parah, Dampak Pembangunan Jalan

 

LUMAJANG, Sekilasmedia.com– Pembangunan jalan yang terjadi di jalur Malang-Lumajang tepatnya di Wilayah Piket Nol mengakibatkan kemacetan berapa kilometer.

Sulihadi Warga Desa Oro oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang mengeluhkan sering terjadi kemacetan panjang secara total di Piket Nol Lereng Semeru Lumajang menuju Malang sejak seminggu terkahir, sehingga kondisi jalan terjadi kemacetan setiap sore sampai malam hari.

Para pengguna Jalan di Piket Nol Lereng Semeru sejak beberapa hari terakhir sangat mengeluhkan kondisi pembangunan jalan yang dinilai tidak memberikan toleransi sama sekali bagi pengguna jalan sehingga terjadinya kemacetan panjang.

Kemacetan panjang terjadi akibat pembangunan jalan diduga dilakukan secara keseluruhan dan tidak dilakukan separoh jalan sehingga tidak bisa buka tutup jalan

“Ini sebetulnya masalah pada pembangunan jalan yang dilakukan secara total sehingga tidak bisa buka tutup jalan, “Kata Sulihadi, Sabtu (03/10/2020).

Kondisi kemacetan jalan sejak seminggu terkahir terjadi akibat pembangunan jalan yang dilakukan sejak pukul 03 sore hari sampai malam hari.

Tidak adanya jalur alternatif memperparah kondisi kemacetan pada kawasan tersebut, kondisi pada kawasan tersebut sering kali terjadi hujan dan merupakan kawasan yang telah ditetapkan oleh BPBD Lumajang sebagai kawasan rawan terhadap terjadinya longsor.

Sementara itu kepala dinas PU Lumajang hingga berita ini diinformasikan belum berhasil dikonfirmasi demikian juga dari pihak kepolisian lalu lintas polres Lumajang. (Maria)

 

Share :

Baca Juga

Pariwara

Ketua GPMB Kabupaten Asahan Terima Penghargaan Sandya Praditya

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lamongan

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lamongan

Pariwara

Uji kompetensi Guna Peningkatan Dan Pemahaman, Pengetahuan Perkoperasian Serta Kapasitas Kompeten

Pariwara

Kunjungi Desa Sumurber, Bupati Gresik Berharap Pertikaian Menahun Antar Warga Bisa Diselesaikan Secara Musyawarah

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Ponorogo

Pariwara

Danramil 0815/13 Kutorejo Terjun Langsung Dalam Pengubinan Padi

Pariwara

Iklan Ucapan HUT RI Ke-76, Bapenda Kab. Mojokerto