Ibu dan Anak di Pamekasan Meninggal Akibat Tabrak Truk Mogok – SEKILAS MEDIA

Ibu dan Anak di Pamekasan Meninggal Akibat Tabrak Truk Mogok

Ibu dan Anak di Pamekasan Meninggal Akibat Tabrak Truk Mogok

 

Pamekasan, SekilasMedia.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Blumbungan – Pakong kilometer 8, tepatnya di Dusun Maddis, Desa Pamaroh Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, pada Ahad (11/10/2020) pagi tadi, sekira pukul 06.30 WIB.

Dari keterangan warga sekitar TKP Kronologi kecelakaan tersebut bermula dari Sepeda Motor dengan nopol M 3954 BT yang melaju dari arah barat yang dikendarai oleh Rosidah (34) dan berboncengan dengan anaknya Ira Maghfiroh (16) menuju arah Pasar Pakong tiba-tiba menabrak sebuah mobil truk tronton dengan nopol B 9532 FYU yang sedang terparkir dibahu jalan.

“Mobil ini sudah terparkir disini pak mulai tadi pagi, bahkan sebelum warung ini buka sudah ada disini mungkin mogok.” Kata salah seorang warga yang ada di TKP.

Kerasnya benturan yang terjadi antara motor dan truk tronton tersebut membuat keduanya jatuh dan masuk kolong mobil truk. Akibatnya, kedua perempuan tersebut meninggal ditempat kejadian.

Ipda Bambang (Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan) mengatakan bahwa pengemudi truk tronton Baihaki Sulaiman (30) memarkirkan kendaraannya dibahu jalan karena mesin mobil tersebut mogok.

Lebih lanjut Ipda Bambang menjelaskan bahwa kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit namun tetap tidak tertolong dan langsung dibawa pulang kembali kerumah duka. Yakni di dusun tambak desa Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan.

(Bejo)

SEKILAS MEDIA