Gus Ashari Saat Grand Opening Financial Head Office PT PAN-nya, Dapat Dukungan Berbagai Perusahaan Raksasa – SEKILAS MEDIA

Gus Ashari Saat Grand Opening Financial Head Office PT PAN-nya, Dapat Dukungan Berbagai Perusahaan Raksasa

Gus Ashari Saat Grand Opening Financial Head Office PT PAN-nya, Dapat Dukungan Berbagai Perusahaan Raksasa

 

Foto : Bersama isteri dkk, Gus Ashari memberi santunan kepada yatim-piatu

MOJOKERTO, Sekilasmedia.com – Gebrakan demi gebrakan luar biasa dilakukan PT Padma Azhar Nusantara-nya Mochammad Ashari (Gus Ashari) bersama Subari Komisaris Utama (Komut) dan kawan-kawan meskipun belum lama melakukan ekspansinya di wilayah Mojokerto dan sekitar dengan kantor utama di kawasan Pacet. Gebrakan-gebrakan itu diantaranya dengan selalu peduli pada anak-anak yatim-piatu, dalam mengiringi hampir seluruh aktivitasnya.

Hingga tak berlebihan Ustadz ‘Bima’ dari Ponpes Tebuireng yang diberi porsi memberikan tausyiah pada suatu acara yang diadakan PT PAN dan grup, lantas memuji Gus Ashari dkk setinggi langit. Diantaranya disebutkan oleh Ustadz Bima sambil berpantun mengenai Gus Ashari yang paling ganteng, dan semoga kian sukses, diantaranya karena kepedulian terhadap yatim piatu.

“Ada orang-orang yang di surga nantinya yang akan menemani Rasulullah Nabi Muhammad SAW, diantaranya adalah orang-orang yang peduli pada anak-anak yatim piatu. Yang akan mendapatkan jatah itu diantaranya adalah Gus Ashari dkk,” ungkap Ustadz Bima asal Ponpes Tebuireng Jombang (Jawa Timur) pada saat memberikan tausyiah untuk pembukaan Grand Opening kantor keuangan pusat, Financial Head Office, di Puncak Villa Trawas Mojokerto, kemarin.

Tak lupa pula berulang kali Ustadz Bima mendoakan agar PT PAN beserta Gus Ashari dkk bisa kian melejit kesuksesan bisnisnya, yang hal tersebut diamini oleh Gus Ashari maupun Sang Komisaris Utama PT PAN dan seluruh undangan yang hadir diantara sekitar seratusan anak yatim-piatu yang juga mendapat santunan.

Tak ketinggalan pula, banyak warga setempat yang berharap untuk juga mendapatkan peluang-peluang imbas dari keberadaan PT PAN. “Kami dan teman-teman berharap untuk lowongan-lowongan ke depan dari PT PAN-nya Gus Ashari,” ungkap sejumlah warga setempat yang rata-rata enggan disebutkan namanya, sungkan.

Foto : Komisaris Utama memotong pita

Acara Grand Opening Financial Head Office PT PAN yang sukses tersebut, tak lepas dari dukungan berbagai perusahaan raksasa, yang dalam acara Grand Opening tersebut sangat-sangat banyak yang mengirimkan karangan bunga ucapan selamat untuk PT PAN.

Sekadar catatan, diantara berbagai perusahaan raksasa yang memberikan dukungan kepada PT PAN, diantaranya PT ABM Investama Tbk; PT Conoco Pilips; PT Unilever Tbk; PT Chevron Pacific; Bank Central Asia (BCA) Mojosari; dan Hongkong And Shanghai Banking Corporation (Bank HSBC). Juga didukung oleh berbagai perusahaan raksasa lain termasuk PT Borneo Alam Semesta; PT Cemara Tujuh Indonesia; PT Cemara Tujuh; PT Garuda Mas Foundation; PT Squad Trans; PT Falon Creative Management. (Siswahyu).

SEKILAS MEDIA