Sedang Bersepeda, Bocah di Ngadiluwih Kediri Tewas Tersambar Petir – SEKILAS MEDIA

Sedang Bersepeda, Bocah di Ngadiluwih Kediri Tewas Tersambar Petir

Sedang Bersepeda, Bocah di Ngadiluwih Kediri Tewas Tersambar Petir

 

Kediri, Sekilasmedia.com
Seorang bocah berumur 16 tahun tewas tersambar petir saat bersepeda di Jalan perkebunan tebu, Dusun Ngadirejo Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Ia tewas dengan luka bakar di tubuh, Rabu ( 21/10/2020 ) pukul 15.30 WIB.

Kepada Sekilasmedia.com, Rabu ( 21/10 ), Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi, mengatakan saat hujan lebat korban, Mohamad Alfin Hikami (16 thn), laki – laki, pelajar, warga Dusun Ngadirejo Desa Dukuh kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur, mengendarai sepeda onthel di lokasi kejadian ( TKP).

” Ibu korban mengendarai sepeda didepan Bapak korban yang mengendarai sepeda motor, kemudian disusul korban yang berada paling belakang mengendarai sepeda onthel, ” kata AKP Iwan Setyo Budhi dalam keterangannya.

Kemudian, bapak korban mendengar suara petir menyambar dan seketika dirinya melihat ke belakang melihat korban sudah terjatuh dari sepeda.

” Dan atas kejadian tersebut dirinya menolong korban dan melapor ke kepala Dusun dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Ngadiluwih, ” terang AKP Iwan.

Dijelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh tenaga medis dan Polsek Ngadiluwih, di tubuh korban ditemukan adanya bekas luka bakar dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. ( hernowo)

SEKILAS MEDIA