Saat Libur Panjang, Polres Mojokerto Bagi-bagi Beras dan lauk-pauk Pada Warga Yang Membutuhkan – SEKILAS MEDIA

Saat Libur Panjang, Polres Mojokerto Bagi-bagi Beras dan lauk-pauk Pada Warga Yang Membutuhkan

Saat Libur Panjang, Polres Mojokerto Bagi-bagi Beras dan lauk-pauk Pada Warga Yang Membutuhkan
Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat memberikan bantuan beras Kepada Masyarakat Desa Tinggar buntut

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dengan menggunakan mobil Jimpitan, Polres Mojokerto menggelar Bhakti sosial dengan membagi beras sejumlah 1Ton dan lauk-pauk seperti Indomie dan lainnya, Jum’at (30 Oktober 2020), sasaran pembagian beras kali ini yang dituju adalah Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal Kabupaten Mokerto.

Perlu diketahui, sebelum acara Bhakti sosial pembagian beras dan lauk-pauk dimulai, Polres Mojokerto juga sempat membagikan masker kepada  para kaum ibu warga Desa Tinggar buntut.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, saat ini Polres Mojokerto sedang melaksanakan kegiatan operasi zebra 2020 yang bertepatan dengan liburan panjang. Banyak warga Mojokerto saat liburan panjang tetap berada dirumah, seperti yang terjadi di Desa Tinggar buntut, Desa ini banyak kaum ibu yang memilih berada dirumah, sehingga sasaran bantuan ini kami tujukan ke Desa tersebut,” ujar Kapolres.

,” Beras yang kami bantukan juga titipan dari masyarakat, selanjutnya kami salurkan kepada warga dengan menggunakan Mobil Jimpitan Polres Mojokerto. Meski, Desa Tinggar buntut sudah banyak warga yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, namun disaat pandemi Covid-19 ini, warga tetap menerima bantuan dari manapun, lantaran banyak warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” Jelasnya.

Masih kata Kapolres, dengan bantuan ini, harapannya warga merasa tenang untuk tinggal dirumah, sehingga tidak menimbulkan cluster baru yang terjadi dimasyarakat, sehingga Polres Mojokerto tak pernah henti melakukan kegiatan sosial seperti kali ini, ” Tandasnya.

Terpisah Warga Desa Tinggar Buntut Ida ( 36), dengan bantuan yang diberikan oleh Polres Mojokerto kali ini, dia merasa senang, setidaknya bisa membantu kebutuhan sembako setiap hari, sebab saat Pandemi Covid suaminya yang kerja di Pabrik juga sering diliburkan, ” katanya.

Senada disampaikan warga yang bernama Istip surotul imsiyah, dia juga merasa senang dengan bantuan tersebut, lantaran sejak adanya pandemi Covid -19, suaminya telah di PHK dan kehilangan pekerjaan, ” terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah sudi memberikan bantuan kepada saya, ” ucapnya. (wo)

SEKILAS MEDIA