Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Kamis, 5 November 2020 - 04:49 WIB

Danrem 082/CPYJ sumbangkan 120 Dus Keramik untuk pembangunan masjid

Mojokerto, Sekilas media.com Danrem 082/ CPYJ memberikan bantuan 120 Dus Keramik kepada masyarakat untuk pembangunan beberapa masjid dan mushola di Desa Penanggungan, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto, Kamis, (5/11/2020).

Disela sela kesibukanya Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto masih menyempatkan diri untuk menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan keramik untuk pembangunan beberapa masjid dan mushola di Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 120 Dus Keramik di sumbangkan Danren untuk pembangunan Tempat Ibadah di Desa Penanggungan Kecamatan Trawas Mojokerto, bantuan keramik untuk pembangunan 2 masjid dan 1 mushola di Dusun Sendang, 1 mushola dan 1 diniyah di Dusun Penanggungan, 1 mushola di Dusun Kemendung dan 1 diniyah di Dusun Ngembes Desa. Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kab. Mojokerto.

“Kita ketahui bersama bahwa perekonomian negara sempat turun drastis dikarenakan pandemi Covid-19. Saat ini perekonomian negara kita perlahan tapi pasti kondisinya mulai meningkat. Bila kita ingin perekonomian nasional kembali pulih, semua sektor ekonomi harus mulai digerakkan. Untuk wilayah Trawas Mojokerto ini dapat diawali dari sektor pertanian. Maka dengan adanya pembangunan tempat ibadah khusus nya Mushola dan Masjid yang berada di Kecamatan Trawas ini dapat meningkatkan minat ibadah masyarakat sehingga diharapkan dengan khusuk melaksanakan ibadah diharapkan pandemi Virus Corona 19 akan segera berakhir ,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut , Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, “bantuan yang diberikan oleh Korem 082/ CPYJ merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat Desa Penanggungan yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.”

Karena kesibukan Komandan Korem dalam rangka sertijab Pangdam Maka bantuan 120 dus keramik tersebut diserahkan melalui Kapten Cpl Musrokim Dantim Intel dan diterima oleh Kades Penanggungan Bapak Tadi Sukaryadi.
(Penrem CPYJ)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Mojokerto Izinkan Kegiatan Masyarakat Kembali Aktif, Namun dengan Catatan

Daerah

Kasdim 0815 Pemateri Sosialisasi Kegiatan Pemantauan Orang Asing Di Kota Mojokerto

Daerah

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Kurang Diperhatian Dinas PUPR Barito Utara

Daerah

Bupati Sidoarjo Bersama Gubernur Jatim Tanam 1000 Mangrove Di Pulau Lusi

Daerah

Satu Kandang Komunal di Kabupaten Mojokerto Nihil Kasus PMK

Daerah

Bupati Gresik Terima Bantuan 500 Paket Paper Bed Dari SCG Indonesia

Daerah

Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Polresta Mojokerto Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata

Daerah

KRBA Perum Sutri Sobo Rangsang Daya Literasi Anak Bermain & Membaca