Untuk Kelana Aprilianto, Komunitas Guyub Rukun Jangkau 400 Ribu Orang – SEKILAS MEDIA

Untuk Kelana Aprilianto, Komunitas Guyub Rukun Jangkau 400 Ribu Orang

Untuk Kelana Aprilianto, Komunitas Guyub Rukun Jangkau 400 Ribu Orang

 

Foto: Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto dan Cawabup Dwi Astutik (inzet); serta Kelana saat koordinasi guyub rukun

SIDOARJO, Sekilasmedia.com – Pro Calon Bupati Sidoarjo Nomor Urut 3 Kelana Aprilianto (yang berpasangan dengan Dwi Astutik Muslimat-NU, red.) berbagai elemen masyarakat, berbagai forum, berbagai komunitas, pula Fatayat NU berbagai kecamatan dan Muslimat NU berbagai kecamatan hampir merata yang memiliki pengaruh pada 51 persen (51%) pemilih perempuan (wanita), dan lain-lainnya, siang-malam bergerak berkoordinasi dan berkonsolidasi tanpa rasa lelah untuk kemenangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik agar menjadi Bupati Sidoarjo 2021-2024 yang pelantikannya sekitar bulan Februari 2021.

Ada yang namanya Sidoarjo Muda, ada Sidoarjo Muda Keren, ada forum wedok emak-emak, ada pengusaha, UMKM, Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan lain-lain terus bergerak untuk paslon nomor urut 3. Begitupun tak ketinggalan gerakan demi gerakan terus-menerus dari Komunitas Guyub Rukun (Sidoarjo) yang dipimpin H. Dondik Agung Subroto (Abah Dondik) yang terbentuk dari tahun 2019. Bergerak untuk kemenangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik.

Dari kediamannya di Jabon, Sidoarjo, H. Dondik Agung Subroto ketua Komunitas Guyub Rukun mengungkapkan ada 400 ribu orang yang terjangkau menyatakan satu suara bulat untuk Cabup Kelana Aprilianto dan Cawabup Dwi Astutik. “InsyaALLAH kami sudah menjangkau semua lini. Semuanya satu suara untuk Mas Kelana dan Ibu Dwi Astutik,” ungkap Abah Dondik, beberapa waktu lalu, di awal November 2020 ini.

Pernyataan Abah Dondik bukan isapan jempol semata, bukan hanya kecap belaka. Sebab jumlah dukungan itu diperoleh melalui kerja keras para relawan selama satu tahun. “Data yang masuk ke kami dari semua relawan Guyub Rukun hingga hari ini, 90 persen yang telah terverifikasi dan masuk data base. Sehingga kami yakin pada 9 Desember 2020 nanti, paslon Kelana-Astutik akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo selanjutnya,” tandas Abah Dondik mantap.

Kelana Aprilianto bagi Dondik adalah sosok yang tepat untuk pemimpin Sidoarjo. Modal kejujuran sebagai pengusaha akan membawa Sidoarjo menjadi kawasan yang makmur.

Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Dwi Astutik, mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh komunitas Guyub Rukun dalam perjuangannya memenangkan Kelana-Astutik. “Saya dan Pak Kelana bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan kerja keras yang diberikan Guyub Rukun selama ini, hal ini tentu menjadi kekuatan bagi kami untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tandas Dwi Astutik yang juga satu-satunya perempuan (wanita) yang ikut kontestasi Pilbup Sidoarjo yang pencoblosannya akan dilaksanakan pada hari Rabu 9 Desember 2020. (Siswahyu).

SEKILAS MEDIA