Toko Bibit Minyak Wangi di Kediri Ludes Dilahap Si Jago Merah – SEKILAS MEDIA

Toko Bibit Minyak Wangi di Kediri Ludes Dilahap Si Jago Merah

Toko Bibit Minyak Wangi di Kediri Ludes Dilahap Si Jago Merah

 

Kediri, Sekilasmedia.com – Toko Bibit Minyak Wangi dan Kimia ‘ SARI WANGI’ di Jalan HOS Cokro Aminoto no. 1 Kota Kediri Jawa Timur, ludes dilahap si Jago Merah, pada Kamis ( 19/11/2020) malam.

Informasi yang diterima, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri menyebut kebakaran tersebut pertama kalinya dari lantai 3.

” Toko Bibit Minyak Wangi dan Kimia ‘ SARI WANGI’ itu memiliki 3 lantai. Lantai 3 yang terbakar tersebut adalah gudang, lantai 2 adalah ruang administrasi dan lantai 1 adalah Toko untuk jualan minyak wangi,” terang Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid dalam keterangannya, Jumat (20/11).

Nur Khamid menjelaskan kronologinya bermula ada seorang warga yang melewati TKP ( Tempat Kejadian Perkara), dan dirinya melihat ada kepulan asap di Toko Minyak Wangi ‘ SARI WANGI’ di lantai 3 ( tiga).

Kemudian, dirinya ( warga tersebut) menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak Satpol PP Kota Kediri dan dilanjutkan Damkar ( Pemadam Kebakaran) Kota Kediri.

Selanjutnya, sesampainya Damkar tiba di lokasi lalu melakukan pemadaman kebakaran. ” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” katanya.

Menurut keterangan saksi padasaat terjadi kebakaran terdengar suara letupan yang diduga dari metanol yang tersimpan dalam wadah tertutup. (hernowo)

SEKILAS MEDIA