Mobil Terjun Ke Jurang Sedalam 100 meter di Lumajang – SEKILAS MEDIA

Mobil Terjun Ke Jurang Sedalam 100 meter di Lumajang

Mobil Terjun Ke Jurang Sedalam 100 meter di Lumajang

LUMAJANG, Sekilasmedia.com– Satu unit mobil yang tengah viral di Media Sosial Facebook dan WhatsApp, jenis pick up L-300 warna hitam yang masuk jurang di Kawasan Desa Argosari Kecamatan Senduro Kabupaten Malang, Selasa (24/11/2020).

Dalam video yang berdurasi 38 detik itu, terlihat mobil pick up L-300 melaju di jalan menanjak dengan suara mesin seperti memaksa naik dimana jalannya yang menanjak.

Kendaraan tersebut oleng dikarenakan Medan jalan yang licin habis longsor, disaat melaju di jalan tersebut, roda tergelincir dan tidak bisa dikendalikan sang sopir sehingga menabrak pohon Cemara yang berada di tepi jalan dan akhirnya mobil terjun ke jurang sedalam 100 meter.

Beruntung 3 orang di bak belakang mobil melompat ketika menabrak pohon, dan mobil terus berguling-guling terjun ke dasar jurang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Senduro AKP. Joko Wintoro menjelaskan, “kejadian bermula mobil pick up warna hitam yang dikemudikan Iswahyudi, warga Dusun Krajan Desa Argosari itu, hendak mengambil sayur gubis di Desa Kecamatan Pasrujambe,” Terangnya.

Dimana saat itu jalan ditutup, Sebab ada kerja bhakti warga membersihkan longsoran tanah di jalan tersebut.

“Sopir dan penumpangnya semua selamat,” Kata Kapolsek.

Mulanya, evakuasi direncanakan akan dilakukan besok (hari ini), mengingat jurang yang cukup dalam dan cuaca yang kurang mendukung. Namun warga sepakat bergotong-royong menarik pickup tersebut dari dasar jurang. (Maria)

 

SEKILAS MEDIA