Pjs Walikota Blitar Silaturohmi Ke Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Lagi – SEKILAS MEDIA

Pjs Walikota Blitar Silaturohmi Ke Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Lagi

Pjs Walikota Blitar Silaturohmi Ke Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Lagi

 

Blitar, Sekilasmedia.com – Mendekati Perhelatan Pilwakot Blitar 2020, upaya menjaga suasana kondusif, PJs Walikota Blitar Jumadi melakukan silahturahmi ke Pasangan Calon Walikota Blitar yang berlaga.

Pada hari ini, Kamis (26/11/2020) giliran pasangan No urut 01 Hendry Pradipta Anwar-Yasin, Sementara Rabu kemarin (25/11/2020) PJs Walikota Blitar telah melakukan silahturahmi ke Pasangan Calon No urut 02 Santoso-Tjuktjuk Sunario.

Bertempat di rumah Henry dengan di dampingi Kapolres Blitar Kota, Dandim 0808/ Blitar, dan Danyon 511, serta dari pihak Bawaslu dan KPU Kota Blitar.

Menurut PJs Walikota Blitar, ketika di wawancarai usai silahturahmi menjelaskan bahwa silahturahmi tersebut merupakan lanjutan dari yang kemarin ke 02, dan sekarang ke Paslon 01.

“Prinsip kita sama-sama mengajak, baik Paslon 01 maupun Paslon 02. Karena kontestasi pilkada tahun ini kan berbeda dari tahun sebelumnya, yang pertama ada Mix Manajemen yang harus kita kelola dengan Kapolres, Dandim dan Danyon 511. Yaitu pilkada tahun ini pilkada yang demokratis, aman, nyaman bagi warga penduduk,” Ujar Jumadi.

“Manajemen Covid jangan sampai karena pilkada serentak ini jadi sumber Covid baru, sehingga kita kelola sama-sama dengan Paslon dan Timnya. Itulah harapan kita walaupun ada pilkada serentak, tetapi pengelolaan Covidnya baik atau minimal datar. Tapi akan lebih baik kita buat menurun, tambah Jumadi.

Jumadi berharap dengan pilkada ini ekonomi masyarakat membaik dan ekonomi masyarakat meningkat.

“Itulah harapan kita dengan pilkada ini juga ekonominya masyarakat makin baik, karena di pilkada ini kan banyak orang memerlukan macam-macam seperti baliho, berarti permintaan nya di Kotakan tinggi dan masyarakat ekonominya meningkat,” tutup Jumadi. (Hms/ddg)

SEKILAS MEDIA