Sempat Hilang Beberapa Hari, Seorang Pemuda Warga Tawangrejeni Tewas Terseret Arus Sungai Lesti – SEKILAS MEDIA

Sempat Hilang Beberapa Hari, Seorang Pemuda Warga Tawangrejeni Tewas Terseret Arus Sungai Lesti

Sempat Hilang Beberapa Hari, Seorang Pemuda Warga Tawangrejeni Tewas Terseret Arus Sungai Lesti

 

Foto: Tim SAR saat mengevakuasi jenazah korban.

Malang, Sekilasmedia.com – Sempat dinyatakan hilang, Miftakhul Zaini Ridho (25th) warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa usai hilang misterius sejak Minggu (22/11) pukul 7.00 Wib.

Jenazah ditemukan, Kamis (26/11) sekira pukul 12.30 Wib di Sungai Lesti, Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur atau berjarak 10 kilometer dari tempat hilangnya korban.

“Mungkin karena hujan sehingga arus deras sehingga membuat jenazah terseret sejauh 10 kilometer. Saat ditemukan jenazah sudah kaku. Apakah korban dibawa ke RSSA Malang atau rumah duka saya kurang faham,” singkat salah satu petugas Basarnas Surabaya, Bayu Prasetyo.

Perlu diketahui, sejak dilaporkan hilang ada 60 petugas Gabungan dari Basarnas Surabaya, BPBD Kabupaten Malang, ACT, PMI, dan relawan yang ikut mencari. Beberapa petugas nampak menyisir sungai menggunakan perahu karet.

Sebelumnya menurut keterangan dari beberapa para saksi disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ridho atau biasa dipanggil Kuper hilang usai membeli bensin eceran di rumah salah satu warga, waktu itu ia nampak menyusuri jalan yang melewati Sungai Lesti. Dugaan ia hilang terseret arus sungai karena ada sandal yang dia pakai ditemukan di bibir sungai yang berjarak satu meter. (BAS)

SEKILAS MEDIA