Bupati Aceh Tenggara Buka Pelatihan UKW – SEKILAS MEDIA

Bupati Aceh Tenggara Buka Pelatihan UKW

Bupati Aceh Tenggara Buka Pelatihan UKW

 

Aceh Tenggara, Sekilasmedia.com

Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinem, resmi buka pelatihan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dalam gedung wisma pendidikan di hadiri oleh Forkompinda, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Daspari. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Aceh, H. Tarmilin Usman.

Kepala Dinas Kominfo Aceh Tenggara Zulfahmi dalam pidatonya menyampaikan, kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini di selenggarakan dengan tujuan agar Jurnalis dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar menjadi kuli tinta lebih profesional, Sabtu (28/11/2020).

Kemudian dilanjut oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Aceh, H. Tarmilin Usman, tahun ini di Aceh Tenggara sangat luar biasa, dan ini menjadi sejarah pertama kali uji kompetensi wartawan di daerah Sepakat Segenep, dan H. Tarmilin meminta Ketua PWI Aceh Tenggara yang telah ditunjuk segera di defenitifkan imbuhnya.

Kemudian dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Despari, jurnalis harus mampu berkarya dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar lebih ber’etika, dan tanpa etika wartawan itu akan mati sendiri jelasnya.

Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinem juga berharap bagi peserta yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan XI yang hadir dari beberapa kabupaten kota kedepannya agar karyanya dapat mendorong pembangunan lewat tetesan mata pena.

Sebelum ditutup acara Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinem, memberikan Cendra Hati untuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Despari. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh H. Tarmilin Usman. (Win Gayo)

SEKILAS MEDIA