Pamit Ngopi Bareng, Seorang ABG Tewas Mengenaskan – SEKILAS MEDIA

Pamit Ngopi Bareng, Seorang ABG Tewas Mengenaskan

Pamit Ngopi Bareng, Seorang ABG Tewas Mengenaskan

 

Foto : mayat seorang ABG yang diduga Adit Pratama warga Kalipare ditemukan warga sekitar di area kebun singkong.

Malang, Sekilasmedia.com – Adit Pratama (14th) warga Dusun Kampung Baru RT19 RW04, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang dilaporkan hilang sejak Kamis (26/11). Informasi yang dihimpun, dia pamit minum kopi bersama teman-temannya.

Saat hilang, Adit, sapaan akrabnya mengenakan jaket warna hitam. Kabar hilangnya ABG ini, sudah dilaporkan ke Mapolsek Kalipare. Namun Senin (30/11), warga Desa Sukowilangun dihebohkan dengan penemuan sosok mayat mirip Adit di kebun singkong dan ditutupi daun.

Mayat itu mengenakan jaket hitam yang sama mirip dengan milik Adit. Untuk memastikan, jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSSA Malang dengan menggunakan ambulans Desa Sukowilangun.

Menurut keterangan kerabat korban di rumah sakit, Wakilan (55th) membenarkan bila mayat yang ditemukan salah satu warga itu adalah Adit.

“Yang menemukan Sulastri, warga yang sedang mencari rumput. Dia mencium bau busuk pukul 10.00. Setelah dilihat ternyata memang Adit,” katanya.

Ditempat terpisah menurut Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan terkait penemuan mayat seorang ABG di area kebun singkong yang sempat membikin gempar warga Kalipare.

“Iya benar, tadi sekitar pukul 09.00 WIB, ditemukan mayat ditengah ladang Singkong. Kini jenazah dibawa ke Kamar Mayat (KM) RSSA Kota Malang untuk otopsi,” terangnya.

Saat ini kasat masih belum dapat memastikan jika korban ini merupakan korban kekerasan apa bukan.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dulu, korban terakhir kontak pada Jumat (27/11) dini hari,” Pungkasnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi salah satunya termasuk keluarga korban.(BAS)

SEKILAS MEDIA