Danrem Pimpin Olahraga Prajuritnya Untuk Tingkatkan Imun – SEKILAS MEDIA

Danrem Pimpin Olahraga Prajuritnya Untuk Tingkatkan Imun

Danrem Pimpin Olahraga Prajuritnya Untuk Tingkatkan Imun

Mojokerto, Sekilasmedia.com – “Umur boleh tua tetapi jiwa raga harus tetap muda jangan mau kalah dengan prajurit Batalyon.” Itu yang di ungkapkan Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, saat memberikan pengarahan sebelum melaksanakan kegiatan olah raga di Makorem 082/CPYJ, Rabu (02/11/202).

Kolonel Inf M. Dariyanto yang asli Putera Ronggolawe ini mengatakan, saat pandemi seperti sekarang ini masing-masing prajurit harus pandai menjaga imunitas tubuh dengan cara berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang cukup.

“Saat ini hampir semua makanan yang ada di sekeliling kita sebagian besar merupakan makanan instan dan semua makanan instan pasti mengandung bahan pengawet. Tanpa kita sadari, apabila dikonsumsi secara terus-menerus dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan penyakit. Oleh karena itu, mulai dari sekarang kita jaga kesehatan dengan cara berolahraga secara teratur dan makan makanan yang bebas dari bahan pengawet,” ujar Danrem.

Dalam pelaksanaanya, seluruh prajurit maupun PNS Makorem 082/CPYJ tampak bersemangat dalam mengikuti kegiatan olah raga ini. Tujuan lain pelaksanaan olah raga bersama secara rutin adalah untuk menjaga dan memelihara kekompakan para prajurit dan PNS Makorem 082/CPYJ. (Penrem CPYJ)

SEKILAS MEDIA