Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / TENTARAKU

Rabu, 2 Desember 2020 - 06:57 WIB

Kodim 0808/Blitar Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Blitar, Sekilasmedia.com – Menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal (09/12/2020), Kodim 0808/Blitar menegaskan anggotanya akan siap membantu pelaksanaan pengamanan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak di Kota maupun Kabupaten Blitar.

Hal diatas ditegaskan oleh mayor Inf Subagya selaku Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0808/Blitar usai kegiatan
Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 bertempat di Alon-Alon Pemerintah Kabupaten Blitar Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Rabu (02/12/2020).

“Apel gelar pasukan ini merupakan bagian dari kesiapan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, anggota harus siap dalam menjaga serta mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 dan tentunya wajib bersikap netral,”Tegas Mayor Inf Subagya.

Lanjut Mayor Inf Subagya juga menambahkan apel gelar pasukan ini guna memastikan seluruh prajurit TNI-Polri beserta instansi terkait guna mewujudkan Pilkada dapat berjalan lancar damai, aman serta tetap kondusif sampai akhir pelaksanaan.

“Apel gelar pasukan ini untuk memastikan kesiapan kita, TNI juga selalu siap untuk membantu pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas pengamanan saat jalannya pesta demokrasi hingga pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020. “Imbuhnya.

Dikesempatan itu juga Pabung Kodim 0808/Blitar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blitar dan Kota Blitar agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaannya, dengan tetap mengunakan protokol Covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Kepada seluruh masyarakat Blitar raya mari kita sukseskan Pilkada serentak Tahun 2020 dengan tetap jaga sportifitas, jaga kerukunan guna menciptakan situasi yang aman, damai serta kondusif dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, “Tandasnya (ddg).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Dampingi Warganya, Peltu Setiono Imbau Tetap Patuhi Prokes Pasca Vaksinasi Covid-19

TENTARAKU

Babinsa Kelurahan Sumber Teguh hadiri Wisuda Purna Siswa siswi SD Negeri Sumber Teguh

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Warga Perbaiki Sumur Bor

TENTARAKU

Dandim 0820/ Probolinggo, di HUT Pramuka Ke 61 Tanam Pohon dan Lestarikan Sumber Mata Air di lereng Bromo

TENTARAKU

Pemasangan Nat Keramik RTLH Oleh Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0827/

TENTARAKU

Tanggul Bronjong Bila Musim Penghujan Datang BuatTenag Warga Siwalan

TENTARAKU

Babinsa Koramil Mojowarno Dampingi Dinas BPN Sosialisasi PTSL di Masyarakat

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0815/15 Jatirejo Bareng Warga Padamkan Kobaran Api