Mengidap Gangguan Jiwa Bacok Tetangga Hingga tewas – SEKILAS MEDIA

Mengidap Gangguan Jiwa Bacok Tetangga Hingga tewas

Mengidap Gangguan Jiwa Bacok Tetangga Hingga tewas

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Sungguh naas yang dialami Jamilin (50) warga Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Ia tewas akibat dianiaya oleh tetangganya sendiri sebut saja KK (40) yang diduga sakit gangguan jiwa sejak lulus bangku SMA.

Aksi pembacokan yang dilakukan KK ini terjadi sekitar pukul 07.00, Rabu (02/12/2020). Sontak KK mengamuk dan menyerang dengan menggunakan senjata tajam kepada dua tetangganya sendiri.

Korban pertama yang jadi sasaran amukan KK adalah Jamilin, yang kebetulan saat itu lewat depan rumah pelaku, sedangkan korban yang ke dua yaitu Suwari (60), beruntung Suwari bisa menyelamatkan diri dari amukan KK, sehingga hanya mengalami luka ringan dibagian tangan saja.

M Naim warga setempat mengatakan, saat itu dia mendengar suara teriakan korban Jamilin mintak tolong, dan terlihat korban sudah tak berdaya dan tergeletak dengan mengalami luka yang amat parah.

,” Sedangkan korban Suwari sempat menghindar kabur dengan lari dibelakang rumah, beruntunglukanya tak begitu parah,” kata M Naim.

Masih kata Naim,” Korban sudah saya bawa ke Rumah Sakit Sakinah, namun akibat luka yang sangat parah, nyawa korban tak bisa tertolong,” tutupnya.(wo)

SEKILAS MEDIA