Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 4 Desember 2020 - 08:18 WIB

Apel Patroli Gabungan Dalam Rangka Menjelang Milad

Aceh Barat, Sekilas media.com Baginda Koramil 08/Arongan bersama Polsek Arongan melaksanakan apel gabungan di Mapolsek Arongan dan dilanjutkan patroli bersama dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif, serta megantisipasi pengibaran Bendera Bulan Bintang diwilayah Koramil 08/Arongan Lambalek, Kamis (03/12/2020).

Babinsa Koramil 08/Arongan bersama Polsek Arongan akan tetap melaksanakan patroli hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Hal ini untuk menjamin warga masyarakat agar tetap merasa nyaman dan tenang mengingat milad GAM. Para mitra karib pun telah diberi arahan untuk tetap memantau situasi desa setempat dan segera melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan terlebih terkait dengan GAM, baik pengibaran bendera bulan bintang maupun kegiatan yang mencurigakan berkaitan dengan milad GAM.

Peltu Samsul, selaku Batuud Koramil 08/Arongan menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang,” karena kami TNI dari Koramil Arongan bersama rekan kami dari Polsek akan bergantian melaksanakan patroli untuk situasi yang kondusif,” ungkapnya.

Hal serupa disampaikan Kapolsek Arongan Iptu Alpon untuk meyakinkan masyarakat bahwa mereka akan tetap aman,”jangan khawatir, beraktifitas seperti biasa saja. Kami punya jaringan yang dapat di andalkan dan kami pastikan semua aman,”tegasnya.

Masyarakat setempat yang mendengar himbauan Babinsa dan Babinkantibmas sedikit merasa tenang setelah sebelumnya ingatan tentang GAM membuat mereka trauma di setiap milad GAM.

Share :

Baca Juga

Daerah

Komisi E Soroti Tingginya Angka Pengangguran Gen Z

Daerah

Safari Ramadhan, Bupati Gresik Rembug Akur Bersama Warga Kebomas, Gresik dan Manyar 

Daerah

Jelang Usia Bhayangkara Ke-78, Polres Gresik Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa Sunan Giri

Daerah

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan Dengan Agenda Penjelasan Dua Raperda TA 2022
Gubernur Jatim Ajak Wujudkan Pahlawan Masa Kini

Daerah

Gubernur Jatim Ajak Wujudkan Pahlawan Masa Kini

Daerah

Perumda Delta Tirta mendukung atlet berprestasi Sidoarjo dg memberi bonus berupa CSR

Daerah

Walikota Palembang H. Harnojoyo Terima Penghargaan Baznas Award 2023

Daerah

Tekan Angka Stunting Di Bumi Majapahit, Bupati Mojokerto Terus Gulirkan Program SEHATI