Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 25 Desember 2020 - 23:28 WIB

Danyonif 511/DY Bersama Forkompinda Kota Blitar Mengecek Gereja

 

Blitar, Sekilasmedia.com – Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P bersama Forkompinda Kota Blitar mengecek Gereja di Kota Blitar. Pengecekan yang dilakukan pada hari Jum’at (25/12/2020) untuk mengetahui kesiapan personel dalam memberikan pelayanan dan mengamankan umat Kristiani yang sedang merayakan Natal.

Letkol Inf Wakhid menjelaskan dari hasil pengecekan tersebut seluruh pengurus gereja sudah taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Tujuan kegiatan ke gereja – gereja untuk melihat kesiapsiagaan personel di lapangan untuk memotivasi agar personel gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal.

Kehadiran kami untuk meyakinkan bahwa kami sepenuhnya melakukan pengamanan saat jemaat beribadah maupun terkait protokol kesehatan Covid-19, tegas Letkol Inf Wakhid.

Pintu masuk gereja telah di lengkapi dengan protokol kesehatan secara lengkap, seperti tempat cuci tangan dan alat pengecekan suhu.

Seluruh personel juga wajib menyampaikan kepada jemaat agar melaksanakan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah karena di setiap gereja sudah di siapkan secara lengkap.

Saat pengecekan, Danyonif 511/DY menegaskan kepada personel yang bertugas mengamankan gereja harus menjaga kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, sehingga jemaat yang sedang di gereja bisa tenang dan khidmat merayakan Natal. (ddg)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Banyak Tandon Air Sudah Diisi Penuh di Pengerjaan Jalan Desa

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam Berikan Pelatihan PBB Di Pondok Pesantren Wonomerto

TENTARAKU

Kunjungi Lokasi TMMD, Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Patuh Protokol Kesehatan

TENTARAKU

Cegah penyebaran COVID 19 ,Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang Sambangi Pasar

TENTARAKU

Koramil 0828/07 Ketapang laksanakan Tugas Kemanusiaan Bagikan Sembako Terhadap Warga hingga wilayah tak terjangkau sekalipun

TENTARAKU

Cegah Penyebaran PMK, Babinsa Krejengan Beraksi Di Wilayah Teritorialnya  

TENTARAKU

Babinsa Klitih Koramil 0814-08 Plandaan manfaatkan warung kopi untuk sarana komsos dengan warga binaan

TENTARAKU

Babinsa Hariyanto Mencatat Lokasi