Kurniawan Eka Nugraha Sebut Partai Gelora Tekad Bawa Indonesia Masuk 5 Besar Dunia – SEKILAS MEDIA

Kurniawan Eka Nugraha Sebut Partai Gelora Tekad Bawa Indonesia Masuk 5 Besar Dunia

Kurniawan Eka Nugraha Sebut Partai Gelora Tekad Bawa Indonesia Masuk 5 Besar Dunia

 

MOJOKERTO, Sekilasmedia.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Mojokerto pimpinan Kurniawan Eka Nugraha ST menjalin silaturahmi informal dengan berbagai pihak hari ini (Minggu 03/01/2021) lesehan merakyat di Warung Kopi (Warkop) Gatot Kaca-nya Bambang di sekitar Badung, Dlanggu, Mojokerto. Dalam agenda yang terbatas dengan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Kurniawan Eka Nugraha dan jajaran pengurus, bertemu dengan sejumlah tokoh dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Mojokerto, dengan tujuan untuk membawa Indonesia ke depan ke arah yang lebih baik apalagi Indonesia memiliki potensi yang komplit.

Dalam kesempatan ngopi-ngopi tersebut Kurniawan Eka Nugraha juga menyampaikan bahwa memang arah utama Partai Gelora diantaranya adalah untuk membawa Indonesia menjadi lima (5) besar dunia, dengan fondasi agar Indonesia tidak terpecah-belah. “Kita mencari tokoh-tokoh yang memiliki kesamaan visi untuk memajukan Indonesia, menjadi lima besar dunia. Dan untuk menjaga agar Indonesia tidak terpecah-belah,” kurang-lebih hal tersebut ditagaskan Kurniawan Eka Nugraha yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini.

Untuk itu Kurniawan Eka Nugraha mengajak untuk bersama-sama berpikir maju ke depan, karena kesamaan pemikiran tersebut saat ini penting untuk Indonesia. Karena jika tidak maka Indonesia bisa dikuasai oleh berbagai negara asing, entah secara langsung maupun tidak langsung. “Jadi silaturahmi ini yang penting adalah untuk kepentingan bangsa dan negara ke depan,” ungkap Kurniawan Eka Nugraha mengenai Partai Gelora yang untuk di pusat diantaranya dipimpin oleh Anis Matta l, dan Fahri Hamzah yang dikenal kritis terhadap kegidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam kesempatan yang sama, Hasan Basori dari DPW Partai Gelora Jatim menyebut perjuangan partai politik untuk bisa lebih menyuarakan aspirasi masyarakat diantaranya adalah penting dengan memasuki legislatif denfan sebanyak mungkin figur dari Partai Gelora dari segala tingkatan, mulai DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI.

“Jadi di Partai Gelora terus-menerus disampaikan bahwa ada perjuangan yang penting untuk disuarakan, untuk kepentingan bersama rakyat,” ungkap Hasan Basori pengurus DPW Partai Gelora Jatim yang diantaranya membawahi Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten/Kota Madiun.

Jadi menurut Hasan Basori, arah utama Partai Gelora adalah untuk maju bersama-sama dan kolaborasi dengan berbagai kalangan. Sebab untuk memajukan Indonesia diperlukan kerja bersama-sama, tidak terbatas oleh kelompok-kelompok. Misal di Madura yang kepengurusan Partai Gelora diisi terbanyak oleh kalangan pondok pesantren.  (Siswahyu).

SEKILAS MEDIA