Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya ke Korem 082/CPYJ – SEKILAS MEDIA

Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya ke Korem 082/CPYJ

Kunjungan Kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya ke Korem 082/CPYJ

Mojokerto, Sekilasmedia.com-Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya Ibu Uke Suharyanto beserta pengurus ke Korem 082
disambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 Ibu Hindawamah S.H beserta pengurus, Rabu, (13/01/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Ibu Uke Suharyanto selama kunjungan kerja ke Korem 082/CPYJ antara lain, meninjau PAUD Tunas Kartika  dan TK. Kartika IV-60 Kodim 0815/Mojokerto, meninjau hasil  UMKM kerajinan Mojokerto dan meninjau UMKM Buah Tin di Desa. Sumber Tanggul, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Kunjungan ke Persit Koorcabrem 082 ini merupakan kunjungan yang perdana bagi Ibu Uke Suharyanto. Salah satu tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk mengetahui kondisi anggota Persit di wilayah serta memberikan motivasi kepada anggota Persit untuk tetap mendukung tugas suami terlebih pada masa pandemi seperti saat ini.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, tugas suami kita sangat berat dan penuh resiko karena disaat orang lain lebih memilih beraktifitas di rumah saja, tapi suami kita harus melaksanakan tugas di luar. Sering bersinggungan dengan orang lain bahkan kerumunan. Hal ini semata-mata karena tuntutan tugas dan tanggung jawab suami kita untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, mari kita dukung, dampingi dan berikan motivasi kepada suami kita agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, “ungkap Ibu Uke Suharyanto.

Sementara itu  Ketua Persit Koorcabrem 082 Ibu Hindawamah menyampaikan, “peran istri dalam mendukung keberhasilan tugas suami sangat lah besar, oleh karena itu kita sebagai istri prajurit harus mengerti tugas suami dan harus selalu memberikan motivasi agar suami dapat melaksanakan tugas seberat apapun demi negara dan bangsa yang kita cintai,” ujarnya.
( Penrem  CPYJ )

SEKILAS MEDIA