Walikota Batu Menghimbau Agar Tidak Ada Keraguan Dalam Vaksinasi Covid-19 – SEKILAS MEDIA

Walikota Batu Menghimbau Agar Tidak Ada Keraguan Dalam Vaksinasi Covid-19

Walikota Batu Menghimbau Agar Tidak Ada Keraguan Dalam Vaksinasi Covid-19

 

Foto : Walikota Batu saat hadiri sosilaisasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Graha Pancasila.

Batu, Sekilasmedia.com – Untuk menyebarkan informasi yang tepat tentang vaksinasi, diselenggarakan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani Kota Batu, Jum’at (15/01).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Batu, bertujuan sebagai sosialisasi awal untuk memutus rantai penyebaran covid-19 melalui vaksinasi dan 3M dan 3T.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi kepada Forkopimda dan para undangan, informasi vaksinasi dapat diteruskan ke masyarakat luas.

Dalam Kesempatan ini Walikota Batu, Dewanti Rumpoko menjelaskan bahwa vaksin yang akan dibagikan aman dan halal serta merupakan hak masyarakat Indonesia untuk menerimanya.

“Saya berharap vaksin Covid-19 segera tiba di Kota Batu dan dapat segera disebarkan ke masyarakat” kata Dewanti.

Menurut Walikota Batu bahwa tidak perlu ada keraguan dalam melakukan vaksinasi untuk yang sudah mendapatkan giliran untuk vaksinasi. selain itu, dalam kondisi pandemi seperti sekarang, vaksinasi menjadi kewajiban semua pihak untuk melakukan.

“Penolakan vaksinasi menjadi tindakan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain. karena itu, setiap tokoh masyarakat Kota Batu diharapkan untuk menjadi contoh dan penyemangat, dan meyakinkan kalau vaksin memang baik untuk kesehatan” tegasnya. (BAS)

SEKILAS MEDIA