Tiga Kepala Daerah Malang Raya Hadiri Pengukuhan Pengurus Baru IMA Chapter Malang – SEKILAS MEDIA

Tiga Kepala Daerah Malang Raya Hadiri Pengukuhan Pengurus Baru IMA Chapter Malang

Tiga Kepala Daerah Malang Raya Hadiri Pengukuhan Pengurus Baru IMA Chapter Malang
Foto : Tiga Kepala Daerah Malang Raya saat hadiri pelantikan Pengurus baru IMA Chapter Malang.

Malang, Sekilasmedia.com – Tiga Kepala Daerah Malang Raya yakni Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, Walikota Malang, Sutiaji dan Walikota Batu, Dewanti Rumpoko mengucapkan selamat dan sukses kepada para Pengurus baru Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang yang baru saja dilantik kepengurusannya secara virtual oleh Presiden IMA Pusat, Suparno Djasmin di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (16/1).

Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati Malang berharap banyak organisasi pemasaran berjejaring nasional dan internasional yang didirikan Begawan Marketing Hermawan Kartajaya ini turut mempromosikan segala potensi yang dimiliki Malang Raya.

”IMA Chapter Malang akan turut membantu kegiatan marketing atau promosi terhadap kegiatan Pemerintah Kabupaten Malang. Harapannya, nanti yang di bidang UMKM, pariwisata, produsen inu mampu produksinya bisa cepat dijual. Metode tergantung dari tata cara yang akan dilakukan oleh IMA seperti online dan seminar serta lainnya,” ujar Abah Sanusi saat diwawancara awak media usai acara.

Dalam kepengurusan yang baru, IMA Chapter Malang dipimpin Kurniawan Muhammad (Chapter President) hingga masa jabatan 2020-2022 menggantikan Rachmat Santoso yang menjabat selama dua periode hingga 2020.

Presiden terpilih IMA untuk chapter Malang Kurniawan Muhammad menjelaskan kegiatan hari ini. Mulai dari penetapan pembina, pengurus hingga sejarah didirikannya IMA.

“Terpilihnya susunan pembina untuk periode 2020 – 2022 yakni Bambang Supriyono, Ari Arifin, dan Juniardi. Selain itu beberapa pengurus periode 2020 – 2022 yakni Presiden Chapter Malang Kurniawan Muhammad, Fernandez, Suroya Favorita Handayani dan Lukman Hakim,” katanya.

Menurut dia, dengan skala reguler, insedintal dan lokal diharapkan Malang Raya mampu bersaing di skala nasional. Sebab sudah 5 tahun IMA hadir di Malang Raya sejak tahun 2016 hingga 2021 ini yang diharapkan semakin eksis dengan kepemimpinan Presiden Chapter Malang yang baru dilantik Kurniawan Muhammad.

“Hadirnya IMA di Malang sejak tahun 2016. Dan hari ini diadakan pelantikan dewan pembina dan pengurus untuk chapter Malang periode tahun 2020 – 2022,” ungkap Kurniawan.

Dia melanjutkan, sebenarnya kegiatan pelantikan ini sudah dinantikan sejak lama. Kenapa? Karena semakin lekas pelantikannya semakin cepat kita bekerja untuk bersama mengembangkan potensi yang ada di Malang Raya.

“Bagi kami kunci kesuksesan adalah kemampuan, edukasi, enterpreneur dan pemerintahan daerah karena dalam mengembangkan bisnisnya IMA juga perlu bersinergi dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Terdapat juga nama-nama pengusaha asal Malang yang masuk dalam kepengurusan diantaranya HM Tri Wediyanto (Executive Vice President), Fernandes Raymond (General Secretary), Suroyya Favourita Hanadayani (Treasury). (BAS)

SEKILAS MEDIA