Penetapan Bupati dan wakil Bupati, Ikfina-Albarra Sampaikan Preoritas Program Kerja – SEKILAS MEDIA

Penetapan Bupati dan wakil Bupati, Ikfina-Albarra Sampaikan Preoritas Program Kerja

Penetapan Bupati dan wakil Bupati, Ikfina-Albarra Sampaikan Preoritas Program Kerja
Ketua KPU Muslim Bukhori  memberikan Berita acara penetapan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih kepada Hj Ikfina dan AlBarra

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih, dalam pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Jum’at ( 22/1/2021) digelar KPU Kabupaten Mojokerto di hotel Grand Wizh Trawas Mojokerto.

Penetapan calon terpilih merupakan tahapan hasil dari Pemilukada pada 9 Desember silam, dari tiga pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah, Yoko Priyono-Nisa dan Ikfina-Albarra, dalam kompetisi ini telah dimenangkan pasangan Ikfina-Albarra dengan kemenangan hingga 65.2 persen.

” Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, masyarakat telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami , dan terimakasih juga disampaikan kepada Paslon No 2 dan 3, para Pimpinan partai pengusung, serta semua pihak baik dari KPU, Bawaslu, Polri maupun TNI semuanya tanpa terkecuali yang turut mensukseskan Pemilukada dan sudah dilaksanakan dengan damai dan aman, ” Ungkap Ikfina saat diberi kesempatan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Kedepan, Ikfina juga berharap adanya bantuan peran aktif dari semuanya, misal dalam hal pembangunan, sebab saat ini kita langsung dapat tugas yang cukup berat yaitu sedang memerangi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir,” tukasnya.

Selanjutnya disinggung soal Preoritas program kerja, ditempat yang sama Albarra Wakil Bupati Mojokerto terpilih turut menyampaikan, senada dengan yang disampaikan Bupati terpilih Hj Ikfina Fahmawati yakni Berusaha mengembalikan Zona Covid-19, yang saat ini Kabupaten Mojokerto berstatus Zona merah, bagaimana caranya menjadikan Zona kuning dan selanjutnya menjadi Zona hijau, ” Jelasnya.

” Untuk program kerja selanjutnya adalah soal penanganan bencana yang melanda kabupaten Mojokerto, seperti yang terjadi bencana banjir yang kerap terjadi di Wilayah Dawarblandong dan Desa Tempuran Kecamatan Sooko. Apa yang menyebabkan banjir kita cari solusinya, ” tutupnya. (wo)

SEKILAS MEDIA