Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / TENTARAKU

Jumat, 22 Januari 2021 - 14:04 WIB

Pgs. Dandim 0808/Blitar Menyampaikan Tentang Pentingnya 5 M

Blitar, Sekilasmedia.com – Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh menyampaikan tentang pentingnya 5 (Lima) M yakni memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, kegiatan ini disampaikan oleh Pgs. Dandim 0808/Blitar kepada para Santri di Ponpes Menara Ihsan Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jum’at ( 22/01/2021).

Kegiatan ini dalam rangka pemberian bantuan Sembako dan do’a bersama, sekaligus untuk mendo’akan Almarhum Letkol Arh Dian Musriyanto,S. A.P Dandim 0808/Blitar, serta keluarga besar Kodim 0808/Blitar supaya senantiasa diberikan perlindungan, kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi massa pandemi Covid-19.

Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar di saat kondisi pandemi Covid-19, kita juga harus saling bekerja sama dan bahu-membahu melawan wabah ini.

Sosialisasi ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pgs. Dandim 0808/Blitar juga berpesan kepada Pengurus dan para Santri Ponpes Menara Ihsan Ds.Gandusari, agar tetap selalu melaksanakan 5 M yakni memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Penggunaan masker saat ini adalah merupakan suatu usaha yang sangat penting, yaitu sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penularan penyebaran Covid-19, ujarnya.

KH. Hasan Pimpinan Ponpes Menara Ihsan Ds.Gandusari beserta Ibu Nyai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar yang telah memberikan bantuan Sembako, semoga hal ini nantinya dapat bermanfaat untuk para Santri di Ponpes Menara Ihsan Desa Gandusari (ddg).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

TMMD Jadikan Desa Beringin Jadi Desa Unggulan

TENTARAKU

Korem 082/CPYJ Bina Generasi Muda Dengan Wawasan Kebangsaan

TENTARAKU

Pimpin Gaktib, Danrem 081/DSJ Sasar Belasan Tempat Hiburan Malam di Kota Madiun

TENTARAKU

Interaksi Spiritual Satgas TMMD 106

TENTARAKU

Peringati HPSN, Forkopimda Tanam Pohon Di Lembah Mbencirang

TENTARAKU

Cegah Penularan PMK, Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Bersama Dokter Hewan Sambangi Ternak Warga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 10 Mojoagung Dampingi Warganya Jalani operasi katarak gratis

TENTARAKU

Berpacu Dengan Waktu dan Alam, Satgas TMMD Kodim Depok Optimis Selesaikan Sasaran Fisik