Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 26 Januari 2021 - 12:27 WIB

Winarti Audensi Dengan KPU Dan UMPTB

Tulang Bawang, sekilasmedia.com
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang dan Universitas megoupak Tulang Bawang (UMPTB) di ruang kerja Bupati dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selasa 26 Januari 2021.

Bupati Winarti didampingi oleh beberapa pejabat tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,sedangkan Komisioner KPU dan Rektor UMPTB datang bersama jajarannya.

Dalam penyampaiannya, Komisioner KPU Tulang Bawang mengatakan akan mendukung 25 Program Bupati Tulang Bawang dan akan melanjutkan pendataan Daptar Pemilih Tetap (DPT) sebaik mungkin untuk pemilihan kepala daerah yang insyaallah di gelar pada tahun 2022.

“kami siap Mendukung 25 Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan pendataan lanjutan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Wilayah kabupaten Tulang Bawang” ujar Komisioner KPU.

Sedangkan Rektor UMPTB menyampaikan kepada Bupati,agar alumni Lulusan UMPTB diberi kemudahan dalam mengurus surat menyurat di kantor BKPP Kabupaten setempat.

“Untuk lulusan UMPTB izin belajar agar dapat disesuaikan dengan edaran Bupati dan dipermudah prosedur untuk alumninya dalam Penyesuaian Ijazah dengan BKPP Kabupaten Tulang Bawang”ujar Rektor UMPTB

Universitas Megowpak lanjut Rektor,akan turut serta mensukseskan program pemerintah kabupaten Tulang Bawang dalam bidang pendidikan.

“UMPTB siap untuk membangun masa muda Mahasiswa-Mahasiswi terutama masyarakat Menggala agar tercipta SDM yang unggul di Kabupaten Tulang Bawang”pungkasnya.

Sementara Bupati Winarti memberikan arahan agar KPU dan UMPTB dapat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam mengsukseskan 25 program unggulan BMW .

“Saya berharap KPU Tulang Bawang dan UMPTB siap bersinergi membantu program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang demi menciptakan SDM yang unggul”ungkap Bupati Winarti. (Riko)

Share :

Baca Juga

Daerah

IPTU Mohammad Khoirul Umam Jabat Kapolsek Dlanggu, ini Jejak Karirnya 

Daerah

Polres Gresik Mengungkap Praktek Bisnis Elpiji Oplosan

Daerah

Terdampak Covid-19, Ngopi Berkah Berbagi Lagi

Daerah

Sidak TPS, Walikota Pastikan Kota Mojokerto Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2019  

Daerah

Polres Gresik Apresiasi Kegiatan Pengajian Pemuda LDII Kabupaten Gresik

Daerah

Polisi Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Penduduk Pulau Gili Ketapang Probolinggo

Daerah

Siwa Terpilih Mewakili Kabupaten Pasuruan Dalam Kegiatan Jamnas, SMPN 1 Sukorejo Bahagian Dan Bangga.

Daerah

BUPATI LAKSANAKAN PP No 11 TAHUN 2019