Dirut PDAM Giri Tirta Datangi Kejari Gresik, Ternyata Ini Tujuannya – SEKILAS MEDIA

Dirut PDAM Giri Tirta Datangi Kejari Gresik, Ternyata Ini Tujuannya

Dirut PDAM Giri Tirta Datangi Kejari Gresik, Ternyata Ini Tujuannya
Dirut PDAM Giri Tirta Gresik Siti Aminatus Zariyah saat keluar dari gedung Kantor Kejaksaan Negeri Gresik

Gresik, Sekilasmedia.com-  Direktur Utama (Dirut) PDAM Giri Tirta Gresik mendatangau Kejaksaan Negeri Gresik pada Selasa siang (9/2/2021) setelah menghadiri peringatan HPN 2021 bersama wartawan Gresik.

Sempat mengundang tanda tanya beberapa awak media yang sedang nongkrong di warung makan depan kantor Kejaksaan Negeri Gresik, apalagi  sudah hampir 1 jam lamanya di dalam gedung tersebut, belum keluar.

Kemudian selepas keluar dari kantor Kejaksaan melalui telpon selulernya kepada Sekilasmedia.com,  Dirut PDAM Giri Tirta Siti Aminatus Zariyah mengungkapkan bahwa kehadirannya di Kantor Kejari Gresik merupakan kegiatan biasa, dalam rangka membicarakan MOU kerjasama pendampingan dengan pihak Kejari Gresik.

” Karena MOU kerjasama pendampingan yang hampir habis masa berlakunya, maka saya melakukan pembahasan atau rembugan ulang dengan Bapak Kajari Gresik,” terangnya.

Menurut Dirut PDAM Giri Tirta bahwa kegiatan ini sudah lama dilakukan PDAM Gresik bersama dengan Kejaksaan Negeri Gresik, tiap tahun kita lakukan review.

Sementara itu, saat dikonfirmasi atas kehadiran Dirut PDAM Giri Tirta di kantor Kejari Gresik, melalui pesan aplikasi WhatsApp Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Gresik Dymas Adji Wibowo menegaskan,” Kan kita ada MOU bang antara Kejaksaan Negeri Gresik dengan PDAM.” (rud)

SEKILAS MEDIA