Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 10 Februari 2021 - 04:59 WIB

Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati Blitar Tahun Anggaran 2020

 

Blitar, Sekilasmedia.com – DPRD Kabupaten Blitar menggelar sidang paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Blitar tahun anggaran 2020 di ruang paripurna Gedung Graha DPRD kabupaten Blitar, Selasa (09/02/2021).

Digelar secara virtual rapat paripurna tersebut dipimpin langsung dipimpin Suwito Saren Satoto Ketua didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Abdul Munib, SIP, Susi Narulita K.D, SIP, Mujib, SM dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Usai sidang, Suwito Saren Satoto menyampaikan, bahwa paripurna ini adalah tindaklanjut dari pada rapat paripurna sebelumnya tentang Penyampaian Penjelasan Bupati Terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2020, sehingga sesuai aturan ke lima fraksi DPRD harus menyampaikan tanggapan, kritik, saran dan masukannya.

Suwito menambahkan, bahwa kelima fraksi menyatakan baik atas semua keberhasilan pembangunan Kabupaten Blitar yang telah dicapai selama lima tahun oleh bupati Rijanto dan wakil bupati Marhaenis Urip Widodo.

“Sehingga, pengalaman ini bisa ditularkan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk bisa lebih meningkatkan prestasi, dan mempertahankan penghargaan yang telah diperoleh selama ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Bupati Rijanto menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Blitar, jajaran DPRD Kabupaten Blitar, Forkopimda, pejabat dan seluruh aparatur Pemkab Blitar yang telah bersama-sama dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Untuk itu, semoga kita dapat mengambil hikmah dari perjalanan tahun 2020 dan selalu tersedia ruang perbaikan dari setiap upaya pembangunan yang kita lakukan untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Blitar ditahun-tahun mendatang,” pungkasnya. (ddg)

Share :

Baca Juga

Daerah

Padi Varietas Ceherang Poktan Sari Bumi III Trowulan Tembus 8.32 Ton/Ha

Daerah

Panitia Khusus Pansus V DPRD Kabupaten Blitar Gelar Raker Bersama OPD Bahas Ranperda Irigasi

Daerah

BUPATI BACAKAN RAPAT PARIPURNA ll LANJUTAN DPRD KABUPATEN LUMAJANG

Daerah

Semua Fraksi Menyetujui, “Sidang Paripurna DPRD Tulungagung Untuk Perubahan Anggaran Ranperda 2021

Daerah

Peluncuran Antologi Geguritan Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-95 di UNTAG Surabaya
Bupati Akan Optimalkan Jalan Alternatif Untuk truck Penambang Pasir

Daerah

Bupati Akan Optimalkan Jalan Alternatif Untuk truck Penambang Pasir

Daerah

Danrem 082/ CPYJ Dampingi Pangdam V/Brw Beri Pengarahan Kepada Peserta Katpuanter Abit Secaba Otsus Papua

Daerah

1.000 Lowongan di Bursa Kerja Hybrid 2023, Bupati Gus Muhdlor Utamakan Calon Pekerja Lokal