Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 11 Februari 2021 - 07:33 WIB

Dua Jabatan Direktur PDAM Lawu Tirta Resmi Terisi

Magetan, Sekilasmedia.com – Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Acara serah terima jabatan Dirum dan Dirtek PDAM Lawu Tirta Magetan di pimpin Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSi, Kamis (11/02/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSi, Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Magetan Moh. Choirul Anam, Perwakilan Kodim 0804 Magetan, Kepala Direksi Bagian PDAM Magetan, Kepala Bagian Cabang PDAM Magetan, Kepala OPD terkait.

Dalam Sambutanya bupati Magetan menyampaikan, Di Magetan saat ini melaksanakan PPKM berbasis Mikro sesuai dengan surat edaran Mendagri, dan Gubernur Jawa timur, Karena penambahan konfirmasi covid-19 terus meningkat, sehingga kita harus bisa melakukan penanganan.

PDAM lawu tirta kedepan menjadi melayani masyarakat untuk Menyediakan air bersih, karena air adalah termasuk dalam kebutuhan utama dalam kehidupan.”tegasnya”

Pengembangan PDAM harus dilakukan dengan efisiensi yang baik, Penilaian kerja harus dapat ditingkatkan dan dapat mengelola dengan profesional.

PDAM Lawu Tirta kinerjanya dalam kandungan airnya sudah termasuk sehat. Selanjutnya pdam bisa meningkatkan pendapat air, dan harus eksis, Karena dieradigital saat ini harus gunakan teknologi yang modern.” pungkasnya.

Dalam acara ini juga di lanjutkan penandatangan kontrak kerja dan sekaligus penyerahan SK dari bupati kepada pejabat PDAM Lawu Tirta yang baru, Adapun nama pejabat PDAM Lawu Tirta Magetan yang melaksanakan sertijab , Direktur Bagian Tehnik, Sandi Kurniyanto, ST, Direktur Bagian Administrasi dan Keuangan Suji, SH.  (Ryn)

Share :

Baca Juga

Daerah

MAYAT PEREMPUAN TUA TERGELETAK DIGUBUK TENGAH SAWAH.

Daerah

Satu Keluarga di Karangasem Disapu Banjir, 3 Selamat 1 Tewas dan 1 Belum Ditemukan

Daerah

Satu Pasien Positif Corona Asal Jabungsisir Probolinggo Sembuh

Daerah

Open Tournamen Dan Festival Karate Piala Ketua Koni Kota Palembang

Daerah

Warga Jl Simpang Laksda Sucipto Bergolak , Jembatan Jalan Dibongkar Tanpa Ada Sosialisasi

Daerah

Bupati Blitar Pimpin Lagi Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat

Daerah

Kasat Binmas Polres Gresik Sambangi Pos Kamling Desa Sukorejo

Daerah

Satlantas Polres Pasuruan Resmikan Program RT Tertib Lalu Lintas