Bupati Winarti Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2021-2026 – SEKILAS MEDIA

Bupati Winarti Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2021-2026

Bupati Winarti Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2021-2026

 

Tulang Bawang, Sekilasmedia.com –
Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE, MH mengukuhkan Karang Taruna Kabupaten setempat masa Bhakti 2021-2026 dengan mewujudkan generasi unggul di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Selasa (23/02/2021).

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Winarti,Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Forkopimda Tulang Bawang, Sekdakab Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tulang Bawang, Ketua MUI Tulang Bawang,Ketua Karang Taruna Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna Yang Baru saja di kukuhkan dan Bupati juga mengatakan Pemkab Tulang Bawang harus mendukung Program Karang Taruna karena Program Karang Taruna untuk mensejahterakan masyarakat, Karang Taruna harus terbentuk di 147 Kampunng dan 4 Kelurahan, Kabupaten Tulang Bawang.

“Selamat berkerja buat Karang Taruna Sai Bumi Nengah Nyappur jalankan program-program regulasi kalian untuk masyarakat dan lakukan bimbingan teknis (Bintek) Karang Taruna, ” ucap Bupati Winarti.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona menyampaikan, Karang Taruna bisa hidup di kampung-kampung dan desa berkembang besar, karena karang taruna selaku mitra kami bukan hanya dijadikan sistem pelengkap saja kampung untuk back up kegiatan kampung dan desa.

“Karang Taruna sebagai garda terdepan membatu Kampung dan Desa, buka dijadikan sebagai pelengkap saja”ungkap Dendi

Karang Taruna lanjut Dendi merupakan anak kandung pemerintah, dengan begitu Karang Taruna harus menurut sama Bupati dan mendukung 25 program BMW, untuk itu Dendi juga mengatakan Karang Taruna harus memilki wawasan luas dan mempunyai trobosan program dalam regulasi yang jelas.

“Diera pandemi Covid-19 ini Karang Taruna harus bergerak untuk pememulihan ekonomi masyarakat dengan program-program Karang Taruna”pungkasnya

Sementara Ketua Karang Taruna Tulang Bawang Marjoko menyampaika kepada seluruh pengurus Karang Taruna agar berkoordinasi dengan Pemkab Tulang Bawang .

“Organinasi Karang Taruna ini juga akan mendukung 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) pro-rakyat, ” ucap Marjoko.(Riko)

SEKILAS MEDIA