Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 24 Februari 2021 - 04:22 WIB

Dukung Program Pemerintah, 901 Personil Polres Mojokerto Disuntik Vaksin Covid-19

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat disuntik Vaksin Covid-19

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Sejumlah 901 anggota Polres Mojokerto dan Polsek Jajaran telah melaksanakan suntik Vaksin pada Program Vaksinasi Covid -19 di tahap yang ke dua, Rabu (24/2/2021). Sebelum ratusan anggota Polres Mojokerto disuntik, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengawali untuk disuntik Vaksin terlebih dahulu, selanjutnya secara Sheremonial disusul Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili oleh Pabung Kodim 0815 Mayor Inf. Nuriman Siswandi dan juga dilanjutkan Plh Bupati Mojokerto Didik Chusnul Yaqin.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menyampaikan, bahwa Polres Mojokerto pada kali ini melaksanakan salah satu pemantapan dalam rangka penanganan Covid- 19, perlu diketahui pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 dalam tahap kedua ini memang diperuntukkan kepada pelayanan publik seperti TNI dan Polri,” kata Kapolres.

” Kami dari Polres Mojokerto berjumlah 901 personel termasuk ASN Polri, telah mengikuti pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19, kita mulai pada pukul 08.30 tadi pagi.

Kapolres menambahkan, Vaksin yang dilakukan adalah salah satu penunjang kegiatan kami di lapangan dalam rangka pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19, harapannya untuk bisa menghijaukan wilayah kabupaten Mojokerto,” ujar Dony.

Lebih lanjut Dony menyampaikan, dari sejumlah 901 Personil Polres Mojokerto, semuanya tidak ada gendala untuk tidak memenuhi persyaratan Vaksin, sedangkan untuk penyintas sesuai dengan petunjuk Dinas Kesehatan perlu jedah 3 bulan setelah dinyatakan sembuh, baru boleh Vaksin, ” pungkas Kapolres. (wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jaga Nilai Toleransi dan Kebersamaan Begini “Komitmen Polres Lumajang

Daerah

Kiprah Tim Melek Industri di Momen Hari Santri Panen Apresiasi: Santri Hebat, Industri Kuat, Indonesia Jaya

Daerah

KIM Kaber Bing Berek Fasilitasi Para Pelajar Gunakan Wifi Untuk Belajar Daring

Daerah

Tekan Inflasi Dampak Kenaikan BBM, Pemkab Gresik Siapkan Rp. 28 Milyar Dan Gelar Operasi Pasar

Daerah

10 Cabor Porprov Jatim Bakal Digelar di Kota Mojokerto, Dewan Berharap Persiapan Harus Matang

Daerah

Wabup Gresik Resmikan Klinik Pratama Al Falah Panceng

Daerah

Buka Muskercab PCNU, Bupati : Nahdlatul Ulama Selalu Dibutuhkan Masyarakat

Daerah

Refleksi Harlah PKB Ke-24, Momen Usung Cak Imin Capres RI dan Cak Qodir Cabup Gresik 2024