Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / TENTARAKU

Selasa, 2 Maret 2021 - 11:05 WIB

Dandim 0827/Sumenep dan Bupati Tanda Tangani berita acara pembukaan TMMD ke 110

Sumenep, Sekilasmedia.com – Bertempat di Graha Arya Wiraraja Lantai II Kantor Bupati Sumenep.

Pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021,Bupati Sumenep Ahmad Fausi SH.MH dan Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. tanda tangani berita acara dalam rangka Pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 0827/Sumenep.

Upacara pembukaan diruangan dikarenakan adanya himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah/kantor serta pengumpulan masa banyak mengantisipasi penyebaran covid – 19.

Dandim 0827/Sumenep dalam hal ini melakukan penandatanganan berita acara penyerahan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 berlangsung dengan sederhana.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0827/Sumenep, mengungkapkan acara pnandatanganan berita acara ini lazimnya dilakukan upacara pembukaan TMMD dengan meriah. Namun dengan situasi saat ini dimana kita dihadapkan dengan kejadian Corona virus, maka acara ini kita lakukan secara terbatas untuk menghindari adanya pengumpulan massa dalam jumlah yang banyak. “Penandatanganan berita acara penyerahan pengerjaan ini menandai diresmikannya program Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan itu Bupati Sumenep Ahmad Fauzi SH.MH menyambut baik acara penandatanganan berita acara pekerjaan program fisik TMMD yang digelar secara sederhanq tersebut, “Ini tentunya sesuai dengan anjuran pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar, sehingga resiko penularan virus COVID-19 bisa ditekan,” harapnya.

Ia mengakui, acara ini harus tetap kita laksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban administrasi yang akuntabel dan transparan kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep. (*)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Tambakrejo Dalam Program TMMD 110 Bojonegoro

TENTARAKU

Babinsa Dampingi Bidan Desa Melaksanakan Posyandu Lansia

TENTARAKU

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

TENTARAKU

Upacara Bendera, Sarana Koramil Dawarblandong Tanamkan Wawasan Kebangsaan Sejak Dini Bagi Generasi Muda

TENTARAKU

Personil TMMD Tetap Jaga kebersihan Lingkungan Sekitar

TENTARAKU

Peduli Kesehatan Ibu dan Anak, Babinsa Dampingi Bidan Desa Berikan Posyandu

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro, Dampingi Dinas Peternakan Untuk Vaksin PMK Sapi Dan Kambing Serta Penandaan Sapi Pasca Vaksin

TENTARAKU

Babinsa Sertu Bernando Sianturi di Lokasi Pra TMMD