Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 3 Maret 2021 - 03:10 WIB

Satgas TMMD Gunakan Tukang Profesional Dan Berpengalaman yang Bagus

Kapuas, Sekilasmedia.com– Bangunan akan nampak begitu cantik dipandang dan indah untuk dilihat ketika sudah dalam kondisi Finishing selesai. Semuanya tergantung dari siapa finishing itu yang mengerjakanya, kalau Cuma tukang asal – asalan jadinya juga akan kurang memuaskan bahkan banyak orang kecewa. Tetapi kalau Finishing dikerjakan oleh tukang profesional akan menghasilkan pekerjaan yang sangat memuaskan, sekaligus siapa yang melihatnya akan merasa puas.

Maka bagi orang yang tahu dan sangat berpengalaman terhadap bangunan akan memilih tukang profesional bila dalam mengerzakan bangunan. Hal tersebut terlihat ketika dalam pelaksanaan pembangunan Mushola Miftahul Jannah, tukang yang dipilih oleh satgas merupakan tukang yang sangat profesional dan sangat berpengalaman.
“Penggunakan tukang profesional dilakukan oleh satgas sezak mulai pengerazaan nol persen. Semua itu bertujuan agar hasil dari pembangunan pekerjaan dapat terlaksana dengan lancar serta menghasilkan yang maksimal. Apalagi Pembangunan tempat ibadah, tentunya harus dikerjakan semaksimal mungkin jangan sampai hasil dari pekerjaan tersebut merugikan banyak orang atau mengecewakan masyarakat, kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Selasa (2/3/21).

Ia melanjutkan, atas keyakinan warga, Satgas telah memilih tukang yang benar – benar profesional pada bidang keahlianya masing – masing, sehingga dalam pengerjaanya hasilnya akan membuat siapapun menjadi puas, karena sudah sesuai dengan keahlianya. (*)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Manfaatkan Warung Kopi, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Babinsa Klitih Koramil 0814-08/Plandaan pupuk talisilahturahmi dengan warga binaan.

TENTARAKU

Bersama Rakyat TNI Kuat” Terbukti Di TMMD Siwal

TENTARAKU

Pekerjaan Berat Atau Ringan Satgas TMMD Selalu Hadir Membantu

TENTARAKU

Vaksinasi Di Wilayah Kunir, Pelda Hernis : Pasca Vaksin Tetap Patuhi Prokes

TENTARAKU

Rutin Lakukan Pengecekan PMK Dan LSD Hewan Dan Ternak Serda Bunyamin Blusukan Kandang Warga

TENTARAKU

Kepergian Satgas TMMD 107, Kisah Mengharukan Bersama Orang Tua Asuh

TENTARAKU

Bersama Tim Kesehatan Laksanakan Tracing, Babinsa Koramil 07/Ketapang Imbau Warga Sadar Akan Prokes