Bupati Muhdlor Lantik 172 Kades di Kabupaten Sidoarjo – SEKILAS MEDIA

Bupati Muhdlor Lantik 172 Kades di Kabupaten Sidoarjo

Bupati Muhdlor Lantik 172 Kades di Kabupaten Sidoarjo
Prosesi pelantikan saat berlangsung di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo,Rabu (3/3/2021).

Sidoarjo,Sekilasmedia.com– Sebanyak 172 kepala desa (Kades) terpilih hasil pilkades serentak Desember 2020 telah diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, S.IP di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (3/3/2021).

Prosesi pelantikan menjadi tiga gelombang, dengan pertimbangan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam sambutan perdananya, Bupati Muhdlor menyerukan sekaligus mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa terlantik agar selalu cerdas dan berhati hati dalam penggunaan dan Desa. ” mohon berhati hati dalam urusan pengelolahan dana Desa, karena sejauh ini permasalahan di Desa sumbernya itu” terangnya

Selain para kepala Desa beserta pasangan, hadir pada acara forkopimda , Sekda , ketua DPRD , dan Segenap.Tokoh masyarakat dan Tokoh agama di lingkungan kabupaten sidoarjo.

Terpisah, usai acara , Kepala Desa petahana Desa Gading kecamatan Krembung , Yuli Astuti SE mengungkapkan rasa syukurnya lantaran dianugerahi amanah untuk menjadi Kepala Desa selama tiga periode.

Selain itu Yuli juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Gading karena sampai saat ini masih mempercayakan dirinya untuk tetap memimpin Desa Gading .

Menurut Yuli , selain melanjutkan misi yang belum tuntas di era kepemimpinanya sebelumnya, Ia juga berusaha terus berbenah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Desa Gading.

Meskipun acara pelantikan dilaksanakan sederhana dan disiplin protokol kesehatan namun tetap berjalan khidmad dan lancar hingga acara berakhir. ( pra )

SEKILAS MEDIA