Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 14 Maret 2021 - 02:00 WIB

Sinergi Untuk Negeri – Kades Dasuk Laok: “Terimakasih Prajurit TMMD

SUMENEP, sekilasmedia.com|Masih dalam nuansa gotong royong, bekerjasama dan pendekatan kepada masyarakat melalui Komsos di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ke – 110. Semua elemen semakin menggema menggelorakan sinergitas untuk negeri indonesia tercinta ini.

Bersinergi dengan semua lapisan, pembangunan untuk negeri dan rakyatnya menjadi poin penting untuk mencapai kemakmuran rakyat indonesia.

“Sampai hari ini kita terus menggelorakan semangat untuk bersinergi dengan segala lapisan masyarakat dalam percepatan pembangunan desa. Alhamdulillah guyub selalu kita rawat,”ujar Kades Dasuk Laok Kecamatan Dasuk, Ruhawa sabtu (14/03/ 2021).

Kades Ruhawa memaparkan, beberapa ormas dan organisasi kepemudaan di desa digilir untuk turut berpasrtisipasi membantu TNI di pengerjaan fisik dan non fisik.”Seluruhnya terlibat untuk membantu para anggota Satgas dengan sukarela,”paparnya.

Sementara itu Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md, menegaskan jika seluruh lapisan terlibat dalam TNI Manunggal Membangun Desa ke-110.

Baik ormas dan pemudanya bersinergi baik di pembangunan fisik dan non fisik. “Pada pembangunan fisik TMMD ke-110 , alhamdulillah sampai hari ini berjalan maksimal, Pembangunan jalan, renovasi Masjid, normalisasi air berupa pembuatan tandon, Septic tank (Sepiteng) pembangunan Tempat Wudhu dan tempat ibadah, pembangunan Pos Kamling nantinya masyarakat akan menerima manfaatnya,”ujar Dandim.

Letkol Inf Nur Cholis, A.Md. menambahkan, pada program non fisik juga kita gencarkan, seperti pemberian wawasan kebangsaan , pelayanan kesehatan, bhakti sosial dan beberapa agenda sosial lainya yang menyentuh langsung ke masyarakat. ”Kami TNI akan selalu bersinergi dengan masyarakat semuanya. Dengan bersinergi bangsa kita akan kuat dan semakin memperkokoh rasa persatuan,”imbuhnya.
(An)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemakaman Jenazah Pasien Covid di Magersari Tanpa Penolakan Warga
Arbain Bacalon Bupati Blitar Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPC Gerinda

Daerah

Arbain Bacalon Bupati Blitar Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPC Gerinda

Daerah

Wali Kota Habib Hadi- Plt Bupati Timbul Sepakat Akan Mempererat Kerjasama

Daerah

WABUP BUKA RAPAT EVALUASI DAN KLARIFIKASI PERDES

Daerah

Musrenbang Kecamatan Blimbing Usul Pelebaran Jalan Atas Kemacetan

Daerah

Ditengah PKKM Darurat, Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Menyalurkan Baksos Kepada Masyarakat

Daerah

Ancam Kebebasan Pers, Puluhan Jurnalis Kediri Tolak Revisi RUU Penyiaran

Daerah

Kerja Bareng DCI, Lumix dan Gresik Belum Habis Gelar Workshop Cinematography di GNI