Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / POLISIKU

Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:44 WIB

Kapolsek Gondanglegi Menghimbau Agar Aremania Gober Tidak Datang ke Solo

 

Foto : Kapolsek Gondanglegi gelar ngopi bareng bersama Komunitas Aremania Gondanglegi Bersatu.

Malang, Sekilasmedia.com – Jelang digulirnya pertandingan Sepak Bola Menpora Cup tahun 2021, jajaran Polsek Gondanglegi gelar ngopi bareng dengan komunitas Aremania Gondanglegi Bersatu (Gober). Bertempat di Nine Cafe and Poolbar Dusun Krajan Sabtu, Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (20/03).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gondanglegi, KOMPOL Agus Siswo Hariyadi, SH., MH mengatakan bahwa saat ini kita bersama – sama masih menghadapi Pandemi Covid – 19 dan kondisi seperti ini sudah kita lalui selama satu tahun terakhir dan kasus penambahan pasien yang terkonfirmasi masih terus bertambah.

“Kita ketahui bersama, bahwa pada minggu depan akan diadakan pertandingan sepakbola Turnamen Menpora Cup Tahun 2021 dan Arema juga ikut dalam turnamen tersebut namun Arema tidak bertanding disini, namun bertanding di Solo” terangnya.

Dirinya meminta kepada tokoh – tokoh Aremania Gondanglegi terutama Gober untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada rekan-rekan Aremania Gondanglegi untuk tidak datang ke Solo.

“Jangan ada Aremania yang hadir Ke Kanjuruhan untuk melihat pertandingan Klub Persija mengingat hubungan Aremania dan The Jak mania yang bersahabat, kemudian tidak boleh ada kegiatan Nonton Bareng” jelasnya.

Kapolsek gondanglegi menegaskan, jangan ada Aremania Gondanglegi yang melanggar Protokol Kesehatan seperti mengadakan Nonton bareng Arema, berkumpul dan bernyanyi bersama

“Tolong himbauan ini ditaati karena saat ini Kabupaten Malang masih ada pemberlakuan PPKM mikro untuk menanggulangi penyebaran Pandemi Covid 19” tuasnya.

Hal senada juga disampaikan Galih Plolong anggota Gober, dirinya mengatakan bahwa dari rekan-rekan Aremania Gondanglegi Bersatu tidak ada yang berangkat ke Solo untuk mendukung Arema dalam Tournamen Pertandingan Sepakbola Menpora Cup.

“Kami juga bersedia mendukung polri untuk tidak mengumpulkan massa ataupun kegiatan nonton bareng, serta kita semua bersepakat untuk melihat pertandingan Arema di Menpora Cup dari rumah masih masing” kata Galih. (BAS)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Polresta Sidoarjo Bagikan 3.000 Masker Kepada Pengguna Jalan

POLISIKU

Sejumlah Pengguna Jalan Terjaring Ops Yustisi Polsek Jetis

POLISIKU

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Warga Jakarta Barat yang Mudik Akan Di 3 T

POLISIKU

Polres Mojokerto Lakukan Giat Penyekatan Massa Di Jalur Jalan Baypass Mojokerto
Bersama Muspika, Kapolsek Kandat Hadiri Acara Pelantikan Tim Penggerak PKK

POLISIKU

Bersama Muspika, Kapolsek Kandat Hadiri Acara Pelantikan Tim Penggerak PKK

POLISIKU

Polsek Kemlagi Penerangan Masyarakat, Sisir Warung Cegah Penyebaran Covid-19

POLISIKU

Kapolresta Mojokerto Ikuti Vidcon Evaluasi PPKM bersama Forkopimda Jatim

POLISIKU

Kapolres Sinjai Beri Penghargaan Personel Berprestasi Peduli Covid -19