Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 21 Maret 2021 - 00:48 WIB

TMMD Bojonegoro, Lettu Laut Prasetyo : Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Dengan Membentuk Relawan

Bojonegoro,Sekilasmedia.com – Disampaikan oleh Lettu Laut Prasetyo Permadi salah satu Danton SST 2 TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berharap apa yang telah disampaikan dari pihak BPBD Kabupaten Bojonegoro terkait penanggulanan Bencana atau Manajemen menghadapi bencana dapat dijalankan dengan baik, sehingga segala bentuk bencana yang ada akan bisa diminimalisir dengan baik,Kamis(18/03/2021).

Sehingga diharapkan dengan adanya pelatihan yang disampaikan oleh Pihak BPBD Pemkab Bojonegoro di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk menjadi relawan bencana di Desa Jatimulyo.

Kegiatan pelatihan dan Sosialisasi penanggulan bencana ini dihadiri oleh Kepala Desa Jatimulyo, Danton SST TMMD ke-110, Perwakilan Nara Sumber dari BPBD Pemkab Bojonegoro, serta 50 warga Desa Jatimulyo dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan, sehingga dengan kesiapsiagaan dengan membentuk relawan menghadapi bencana yang dimungkinkan akan datang bisa dilakukan sejak dini,” Ungkap Lettu Laut Prasetyo Permadi.

Diharapkan setelah ini Desa Jatimulyo segera membantu tim relawan bencana guna menghadapi segala kemungkinan bencana yang datang tanpa diundang, agar masyarakat bisa terhindar dari adanya berbagai bencana,(Pendim 0813).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Bersama Babinkamtibmas Melakukan Himbauan ke perangkat Desa Tentang Warga Yang Belum Vaksin

TENTARAKU

Terkait Pengerjaan TMMD, TNI Inten Koordinasi Dengan Pihak Pemdes

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Dampingi Giat Posyandu Di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Pemasangan Gorong-goronh Oleh Satgas TMMD Ke 107

TENTARAKU

Monumen TMMD Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ, Mendampingi Pangdam V/Brawijaya Tinjau Stand Bazar

TENTARAKU

Danramil 0820/15 Pajarakan, Ikuti Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Semeru

TENTARAKU

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Langsung Bongkar Jalan yang Akan Dibangun