Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Senin, 22 Maret 2021 - 02:19 WIB

Nasabah Bank BCA Kembalikan Surat Permohonan Maaf PT. Abacus

Malang, Sekilasmedia.com – Terkait uang rusak atau uang tidak laku yang dikeluarkan oleh mesin ATM BCA yang berada di dalam Indomaret Malang Anggun Sumber Porong – Lawang, menimpa Suroso (33), dirinya menolak surat permintaan maaf dari PT Abacus, Senin (22/3) sekira pukul 08.30 WIB.

Hal itu disampaikan Suroso yang  juga selaku Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Malang Raya, setelah perwakilan dari PT Abacus mendatangi rumahnya sebanyak dua orang dengan membawa surat permintaan maaf karena kelalaian pihaknya dalam pengisian uang ATM BCA yang ada di Indomart tersebut.

BACA JUGA :   DPRD Mojokerto Janji Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa Ke Pemerintah Pusat

Kepada awak media, Suroso (33) salah satu korban yang merasa dirugikan akibat uang yang diambil oleh dirinya di mesin ATM BCA yang ada di Indomaret tersebut

” Lah saya ini tidak tahu terkait PT Abacus inin yang saya tau saya adalah nasabah dari Bank BCA, dan saya korban dari Bank BCA yang sudah saya percaya namun kenyataannya seperti ini,” ungkapnya.

“Ini tadi orang PT Abacus membawa surat permohonan maaf saja ke rumah saya, ya tentunya saya kembalikan, karena tidak ada sepengetahuan maupun perwakilan dari pihak BCA yang ikut, serta bagaimana dengan uang saya yang tidak laku ini juga tidak ada pembahasannya, menurut saya hal ini tidak cukup dengan langkah – langka minta maaf saja, karena kerugian dalam hal ini pasti ada baik moril maupun materilnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Laka Tunggal Truck Gandeng Bermuatan Gula Terguling

Dihadapan awak media saat perwakilan dari PT Abacus sendiri akan segera melengkapi surat permohonan maaf serta akan berjanji untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dalam hal ini Korban atau Suroso mengapresiasi pengakuan kesalahan dalam hal ini bahwa setelah di kroschek oleh pihak PT Abacus melalui CCTV salah satunya memang kesalahan pihaknya dalam melakukan pengisian uang di mesin ATM BCA. (FTI)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Gojek Tewas Terlindas Kontainer Dibundaran Waru Sidoarjo.

Peristiwa

Pemulung temukan bayi di Perum pondok mutiara sidoarjo 

Peristiwa

Cekcok Dengan Istri, Suami Gantung Diri

Peristiwa

VEDIO COLEK PAMOR BIKIN HEBOH NETIZEN

Peristiwa

Dengarkan Musik HP Dicharger, Suardana Tewas Kesetrum  

Peristiwa

Jalan Pedesaan Banyak Berlubang Picu Terjadinya Kecelakaan.

Peristiwa

Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Sapanang, Kembali Gegerkan Warga

Peristiwa

Kakek Pikun Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Tebu