Remaja di Tulungagung Ditemukan Tewas Gantung Diri – SEKILAS MEDIA

Remaja di Tulungagung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Remaja di Tulungagung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tulungagung, Sekilasmedia.com – Remaja (29) ditemukan gantung diri didekat kolam ikan di Dusun Surau, Desa Kates, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek  Kauman AKP Puji Hartanto mengatakan, belum diketahui pasti kronologi kematian korban. Namun pihaknya telah menggelar olah TKP.

“Sampai saat ini, belum ditemukan tanda- tanda penyebab pria gantung diri ini kita kumpulkan dari data masih kita dalami penyebab dari kematian pria asal blitar. “katanya”.

Namun, menurut dari keterangan warga sebelumnya korban pernah mengeluh sakit lambung.

Pria ini dengan identitas Eko Prasetyo dan berusia 29 tahun ini beralamat di Desa Jatilennger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar-Jawa Timur.

AKP Tanto kejadian gantung diri yang menghilangkan nyawa terebut tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB disalah satu Surau diDesa Kates Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

Menurut warga masyarakat yang melihat kejadian gantung diri tersebut, ada kedua orang saksi yaitu sujatmiko dan Endrik, terang dari tanto.

Kronologi pada kejadiannya, pukul 17.00 Wib, saksi Endrik berniat memberi makan ikan dikolam.

Saat tiba di Kolam Endrik terkejut mengetahui korban sudah dalam keadaan gantung diri ,menggunakan selang air berwarna hijau didekat kolam ikan

“Melihat kondisi ini, saksi memberitahukan kepada saksi lainnya termasuk Handono Sujatmiko. Saksi membertahu ada pria yang gantung diri dengan kolam ikan kepada pengurus Surau,”ujar saksi”.

“ Atas kejadian lalu melaporkan ke Polsek Kauman agar ditindaklanjuti,” Sambungnya.

Kapolsek Kalangbret, mengungkapkan setelah menerima laporan dari warga lalu polisi segera mendatangi ke lokasi kejadian.

“Setelah menerima laporan, saya bersama anggota dibantu Inafis Satreskrim Polres Tulungagung datang kelokasi guna melakukan pemeriksaan terhadap para saksi,” paparnya.

Sampai di TKP dilakukan olah TKP terlebih dahulu  selanjutnya membuat (Visum) kepada korban gantung diri. ;ujarnya

“Sedangkan penyebab korban gantung diri belum diketahui, namun menurut keterangan warga sebelumnya korban pernah mengeluh sakit lambung, “terangya.(mis)

SEKILAS MEDIA