Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Sabtu, 27 Maret 2021 - 23:40 WIB

Vaksinasi Metode Drive Thru Diserbu Ratusan Driver Bali

 

Denpasar, Sekilasmedia.com –
Kali pertama di Provinsi Bali pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 metode Drive Thru. Dengan tidak mengurangi protokol kesehatan ratusan Driver taksi ikut turun menyerbu area kegiatan di parkir Gor Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu kemarin (27/3).

Di hadiri Kapolda Bali Irjen Pol Putu Danu Putra, didampingi Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Indra, Kabid Humas Kombes Pol. Syamsi, Kabiddokes, Kombes Pol. dr. A . Nyoman Eddy P.W., DFM dan Karumkit R.S Bhayangkara Denpasar Dr. Ni Made Murtini.

Kapolda Bali menyampaikan, bila giat vaksinasi metode drive trhu tersebut baru kali pertama dilaksanakan di Pulau Bali. Yang mana penyelenggaraannya atas kerjasama Kepolisian Daerah Bali bersama Dinas kesehatan Provinsi Bali dan Bluebird group.

“Hari ini kita telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Khususkan diberikan kepada pelaku transportasi kurang lebih 750 orang dengan menggunakan metode drive thru,” ucap Kapolda.

Untuk persiapan proses metode vaksinasi drive thru, dilakukan dengan sistem menyiapkan pos pendaftaran, skrinning, pelaksanaan vaksinasi dan observasi.

“Tetap metode drive thru berjalan yaitu dari pos ke pos. Ada juga tempat khusus, dimana semua sudah sesuai tahapan SOP yang berlaku,”terang Jenderal bintang dua itu.

Diharapkan giat vaksinasi Covid-19 drive thru tersebut bisa berjalan lancar, sehingga dapat membatu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Bali, yang targetnya sudah di tetapkan.

“Semoga seluruh masyarakat bisa divaksin, supaya pandemi Covid-19 cepat berlalu, agar perekonomian khususnya di Bali kembali normal,” harap Kapolda menutup. (*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Siswahyu Kurniawan & Dr KH Abdul Rokhim Respek Erick Thohir Minta Bank BSI Peduli Ponpes-Ponpes

Nasional

Kapolri Instruksikan Polda Se-Indonesia Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Malam Ini

Nasional

Jokowi Sentil Kapolda dan Kapolres Lakukan Sowan ke Ormas

Nasional

Predator Anak Diganjar 12 Tahun Penjara dan Kebiri Kimia, Dapat Apresiasi Dari Kementrian PPPA

Nasional

Polda Metro Jaya Bangun Ekosistem Kesejahteraan Satwa

Nasional

Lantik 8 Kapolda Baru, Ini Pesan Penting Kapolri

Nasional

Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Bakal Digelar Pada Puncak HPN 2024

Nasional

Polri Pastikan Kapolri Sehat, Tepis Isue Liar Soal Covid-19