Kodim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad – SEKILAS MEDIA

Kodim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad

Kodim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad

 

Tim Wasev Staf Teritorial TNI AD saat kunjungan di Makodim 0815/Mojokerto.

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Kodim 0815/Mojokerto menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial TNI AD (Sterad), di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (8/04/2021).

Kehadiran Tim Wasev Sterad dipimpin Pabandya-2/Binwasdiklatter & Katpuan Sterad, Letkol Inf Hipni Maulana Farhan, disambut Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mayor Inf Nuriman Siswandi beserta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815 Kapten Inf Herman Hidayat dan Pa Staf lainnya.

Dandim 0815/Mojokerto yang diwakili Pabungdim 0815 Mayor Inf Nuriman Siswandi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev bidang Kemampuan Teritorial dari Sterad beserta Tim dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan Kemampuan Teritorial di Makodim 0815.

Pada kesempatan tersebut, Pabungdim 0815 Mayor Inf Nuriman Siswandi, meminta agar para Perwira dan para Bati Staf Teritorial yang hadir untuk menyimak dan memahami setiap arahan dan penekanan dari Ketua Tim Wasev Sterad, termasuk hasil evaluasi setelah dilakukan pengawasan.

Pantauan di lapangan, usai transit sejenak, selanjutnya Ka Tim Wasev Sterad beserta Tim dengan didampingi Pabung Kodim 0815 dan Pasiter Kodim 0815 Kapten Inf Herman Hidayat, melaksanakan pengecekan produk Staf Teritorial, meliputi kegiatan Ketatalaksanaan Binter, Sisrendal Binter serta Binsiap Apwil dan Puanter.

Ditambahkan Pasiter Kodim 0815 Kapten Inf Herman Hidayat, usai pengecekan produk selanjutnya Ka Tim Wasev Sterad mengevaluasi sekaligus memberikan arahan, terkait produk yang masih kurang segera dibenahi dan dilengkapi sehingga tidak menjadi temuan dalam kegiatan Wasev dari pusat di masa mendatang. (*)

SEKILAS MEDIA